Friday, July 1, 2016

Gambar dari www.europeanbestdestinations.com

1. Paris, Prancis
Kota kota lampu, kafe menawan, anggur, seni, dan tentu saja, cinta menanti anda di Paris. Malam hari kapal pesiar dengan tampilan sempurna grand menara Eifel. Dimanapun jalanan Paris membawa Anda, itu pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan Anda

2. Santorini, Yunani
Jika Anda ingin mencari tempat melihat matahari terbenam paling spektakuler di bumi, bertengger di atas yang unik, desa puncak tebing di pulau Santorini adalah tempatnya  Ini adalah di mana Anda bisa ambil pesta seafood lezat di salah satu dari banyak  restoran-saat Anda disini dan di hangatkan sinar matahari dari Laut Aegea.

3. Casablanca, Maroko
Ada alasan bagus mengapa salah satu  film romantis yang pernah mengambil nama dari kota tersebut. Maroko dengan gurun yang menyapu, pantai yang menakjubkan, pegunungan yang tertutup salju, dan desa-desa menawan merangkul pecinta dan kemudian menyusun mantra romantis. Percayalah pada kami; baik itu pasir, salju, atau surfing, Maroko menjanjikan sesuatu yang istimewa bagi setiap pasangan.

4. Venice, Italia
Semangat dan cinta di Venice, Italia. Ini menarik para pencinta dari seluruh dunia yang melakukan seperti Italia-merangkul di jalan, mengambang di gondola up Grand Canal, berbagi gelato, dan temuan yang indah disini.

5. Bora Bora, Polinesia Prancis
Anda akan jatuh cinta lagi dan lagi di pulau Bora Bora. Berikut pulau mengundang Anda untuk melupakan masalah Anda karena Anda benar-benar meleleh ke dalam air hangat, biru, biarkan langit cerah mencium tubuh Anda, dan menikmati sedikit istirahat dan relaksasi (dan mungkin dengan koktail mewah) dengan seseorang yang istimewa.

6. Belize
Di Belize sulit untuk mengatakan apa yang hangat-pelukan kekasih Anda atau pelukan negara ini memikat dengan air biru, pantai tak berujung, hutan tropis hijau subur, dan dengan iklim yang baik, Anda tinggal di pantai yang berpasir putih dengan air jernih yang kan memikat anda untuk tetap tinggal.

7. Maladewa
Maladewa, pulau-pulau yang tersimpan di Samudra Hindia, sampai sekarang pun kesulurahan dari pulau ini belum terungkap,Begitu banyak keindahan-keindahan yang akan anda temukan. anda dapat menikmati snorkeling di taman karang bawah laut atau berjalan di sepanjang pantai tak berujung!

8. Grand Canyon, Arizona, USA
Ajaklah pasangan Anda yang anda cinta kesini yang merupakan Salah satu keajaiban dunia sejati. Grand Canyon adalah ideal untuk pasangan petualang yang gemar untuk hiking curam, tebing batu yang dipahat. Tempat piknik, dan setelah Anda mencapai puncak, Anda dapat melihat semuanya dan begitu megahnya Kuasa Tuhan!

9. Taj Mahal, India
Sebuah makam dibuat dari cinta sejati. Keindahan megah Taj Mahal dapat setiap saat disaksikan terlebih-lebih saat matahari terbenam dalam nuansa merah muda memukau, . Taj Mahal dibangun oleh Kaisar Mughal, Shah Jahan dalam penghormatan kepada istri ketiganya, Mumtaz Mahal.

10. Tahiti, Polinesia Prancis
Kamar single, beratap jerami bungalow yang menghadap ke perairan biru l dari pantai tropis adalah tempat paling romantis Anda dapat menyembunyikan diri dari dunia yang hiruk pikuk. Itu sebabnya Tahiti, sebuah pulau di Polinesia Perancis, ini identik dengan "Surga".

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan