Friday, July 15, 2016


10. Four Seasons Resort Bora Bora
Four Seasons Resort Bora Bora adalah sebuah resor mewah yang terletak di Motu Tehotu di Pulau Bora Bora, di Kepulauan Society dari Polinesia Prancis. Resor ini adalah bagian dari Four Seasons Hotels dan Resorts, sebuah perusahaan manajemen hotel berbasis di Toronto.

9. Paterswoldse Meer Lake, Groningen, Belanda
Paterswoldse Meer Lake
Ice skating di Paterswoldse Meer, sebuah danau yang berada di Selatan kota Groningen di Belanda. Danau Paterswoldse Meer adalah salah satu tempat di mana Anda bisa meluncur dan menikmati di alam, dengan lingkungan indah. Sebagai bagian dari danau Groningen-Drenthe, ini adalah favorit di antara pengunjung Belanda karena lingkungannya yg luar biasa.

8. Tian Tan Buddha di Lantau Island, Hong Kong
Menakjubkan Tempat Di Bumi
Tian Tan Buddha adalah salah satu top yang harus di jadikan sebagai tujuan bagi pengunjung ke Hong Kong. Patung ini, juga dikenal sebagai Big Buddha, adalah patung Buddha terbesar, dengan menggunakan perunggu, itu 34 meter dan berat 250 ton, akhir pada bulan Desember 1993. Ini adalah pusat utama agama Buddha di Hong Kong.

7. Gua Biru, Pulau Zakynthos, Yunani
Gua biru
Biru gua villa mungkin adalah tempat terbaik untuk berada di Zakynthos, pulau terbesar di Laut Ionia. Pada bagian Barat di mana Zakynthos menawarkan salah satu pemandangan paling menakjubkan: gua biru. Mereka juga dikenal sebagai gua biru Volimes, desa indah di mana mereka berada. Unsur khas dari gua biru adalah bahwa mereka memantulkan warna biru bergetar dan mencolok dari perairan di dalamnya, yang pada saat penangkapan yang sama dan mencerminkan bersinar dari langit jernih tercermin pada permukaannya. Ini adalah bagian terpencil dari pulau yang memiliki segala yang Anda cari. Itu adalah lokasi yang benar-benar indah dengan pemandangan atas laut Ionian pirus.

6. Pulpit Rock, Preikestolen, Norwegia
Pulpit Rock
Pulpit Rock adalah salah satu tempat wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Norwegia. Ini adalah tebing curam dan tingginya 604 meter di atas Lysefjorden, sebaliknya dataran tinggi Kjerag, di Forsand, Ryfylke, Norwegia. Bagian atas tebing sekitar 25 kali 25 meter dan hampir datar. Dikunjungi oleh 150.000 - 200.000 orang setiap tahun. 

5. Plitvice Lakes National Park, Kroasia
Plitvice Lakes
Jika Anda salah satu dari orang-orang yang memiliki daftar tempat paling menakjubkan di bumi, bahwa Anda ingin melihat sampai akhir hidup Anda, maka Plitvice Lakes harus di daftar ini. Plitvice Lakes National Park adalah taman nasional tertua di Eropa Tenggara dan taman nasional terbesar di Kroasia. Didirikan pada tahun 1949, taman ini terletak di kawasan karst pegunungan tengah Kroasia. Itu di akui oleh UNESCO World Heritage dalam daftar situs alam terbaik yang pertama di seluruh dunia. Lebih dari 1.200.000 orang mengunjungi taman setiap tahun.

4. Crystalline Turquoise Lake, Jiuzhaigou National Park, China
Crystalline Turquoise Lake
Terletak di Jiuzhaigou Valley, bagian dari Min Pegunungan di tepi Dataran Tinggi Tibet, dikenal banyak air terjun yang multi-level, danau berwarna-warni, dan puncak yang tertutup salju. The Crystalline Turquoise Lake adalah salah satu atraksi utama dari Jiuzhaigou National Park, China. danau dengan keunikannya dengan air jernih yang yang tampaknya tersentuh oleh kehadiran habitat binatangnya selama beberapa dekade. Danau ini juga dikenal sebagai Five Flower Lake of China. Sebuah segudang warna, seperti pirus, biru, hijau, kuning, dan sebagainya membuat Crystalline Danau sangat indah. Hampir 200, 000 orang mengunjungi Crystalline Turquoise Lake setiap tahun.

3. Benteng Chittorgarh, India
Benteng Chittorgarh
Terletak di negara bagian Rajasthan India barat, benteng yang telah menginspirasi dan memberikan perhatian kepada wisatawan dan sejarawan dari seluruh dunia. Sebagai salah satu benteng terbesar di India, Chittor memiliki pemandangan indah dan fitur menarik. Terlepas menjadi mulia, tempat ini memiliki masa lalu yang besar yang pasti akan memberikan pengunjung banyak pengetahuan baru tentang sejarah dan budaya India. Dalam benteng ini, Anda dapat melihat istana megah, kuil bersejarah, dan menara yang indah.

Baca Juga :

Top 9 Negara Terbersih di Dunia

2. Capilano Suspension Bridge, Vancouver, British Columbia
Capilano Suspension Bridge adalah jembatan gantung sederhana di Sungai Capilano, terletak di Vancouver, British Columbia, Kanada. Dengan panjang 140 meter dan tinggi 70 meter , jembatan adalah pesona wisata paling populer. Ini adalah bagian dari fasilitas swasta, dengan biaya masuk, dan menarik lebih dari 800.000 pengunjung per tahun.

1. The Gardens di Marqueyssac, Vezac, Prancis
Tempat Paling Menakjubkan Di Bumi
Kota Vezac di wilayah Dordogne Perancis adalah rumah bagi salah satu pemandangan paling megah di dunia, yang terkenal Gardens of Marqueyssac. Ini pemandangan memukau patung membungkus Château de Marqueyssac - yang dibangun pada abad ke-17. Bubbly, bentuk bulat taman secara hati-hati terawat oleh petugas aktif, mempertahankan desain yang pertama kali dikembangkan lebih dari 300 tahun yang lalu.

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan