Tuesday, August 16, 2016


Terletak antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia, Australia adalah pulau terbesar di dunia dan benua terkecil. Ada ruang untuk bergerak di Tanah Down Under, dan dengan begitu banyak pemandangan untuk menemukan dan menikmati, ada insentif besar untuk pergi ke benua ini. Apakah untuk menjelajahi gaya hidup tradisional masyarakat Aborigin , bersantai di pantai mencium atau menikmatinya malam di sebuah kota hot spot, Australia memiliki sesuatu yang istimewa untuk yang di tawarkan untuk setiap pengunjung.
Di lihat dari peta juga Australia begitu menarik, letak yang strategis sehingga memiliki iklim Tropis. Berikut Gambaran dari tempa"t terbaik untuk patut anda kunjungi di Australia:

10. Adelaide 
Ibukota Australia Selatan, Adelaide adalah kota terbesar kelima di Australia, dengan populasi lebih dari 1,2 juta. Lebih dari tiga perempat dari Australia Selatan tinggal di daerah metropolitan Adelaide. Kota ini terletak di dataran antara Adelaide Hills bergulir dan Teluk St Vincent dan berbatasan dengan banyak wilayah anggur yang terkenal di Australia. Historis dikenal sebagai Kota Gereja banyak arsitektur di dalam kota dipertahankan dari zaman kolonial.

9. Darwin
Memeluk garis pantai Northern Territory, Darwin telah lama termasuk dalam kota-kota besar internasional di negara itu. Dekat dengan negara-negara lain di Samudera Hindia telah membuat kota tersebut sebagai pusat transportasi dari sejak awal. Hancur selama WW II, Darwin adalah sebuah kota tangguh dengan semangat yang tidak dapat dikalahkan. Hari ini, sekitar 75.000 orang memilih kota ini sebagai tujuan liburan populer. 

8. Hobart
Hobart adalah ibu kota pulau Australia Tasmania, serta kota tertua kedua di Australia setelah Sydney. Dengan populasi sekitar 250.000 orang. Hobart kecil dan intim dibandingkan dengan kota-kota Australia daratan yang lebih besar, yang mencerminkan ukuran kecil negara. Ada banyak contoh yang baik dari Georgia dan Victoria arsitektur di Hobart, seperti Salamanca Place, yang memiliki teras gudang dating dan ada hari-hari penangkapan ikan paus yang dimulai dari tahun 1830-an. Memiliki iklim laut ringan, dengan empat musim yang berbeda.

7. Brisbane
Brisbane adalah ibukota negara bagian Queensland. Ini memiliki populasi sekitar 2 juta orang, menjadikannya kota terbesar ketiga di Australia, setelah Sydney dan Melbourne. Brisbane sepanjang tahun iklim yang hangat, pemandangan spektakuler dan penduduk setempat yang menyenangkan telah menarik banyak pengunjung domestik dan internasional, membuat Brisbane kota dengan pertumbuhan tercepat di Australia.

6. Perth
Terletak di pantai barat daya Australia, Perth adalah kota terbesar keempat di negara itu dan ibukota Australia Barat. Terisolasi dari kota-kota besar lainnya di Australia, Perth telah mengembangkan karakter yang unik. Meskipun wilayah telah dihuni selama ribuan tahun, ada suasana yang muda untuk para pendatang dan bersenang-senang di kota cantik ini.

5. Melbourne
Ibukota negara bagian Victoria, Melbourne adalah kota paling padat penduduknya kedua di Australia. Terletak di dekat ujung tenggara Australia di Teluk alami besar Port Phillip, Melbourne dianggap modal budaya bangsa serta pelabuhan penting. Sebuah kota yang terencana dikenal untuk belanja, baik restoran dan tempat-tempat olahraga, Melbourne adalah tujuan ideal untuk wisatawan yang menghargai kehidupan dengan baik. 

4. Cairns
Untuk iklim tropis, santai suasana dan dekat dengan Great Barrier Reef, Cairns adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Australia. Terletak di sudut barat laut Australia, Cairns merupakan sebuah kota provinsi tapi bergaya. Dengan populasi sekitar 150.000 orang. Beberapa destinasi pesisir memiliki keanekaragaman satwa liar semakin banyak kesempatan untuk petualangan wisata di  Cairns. 

3. Alice Springs
Terletak di jantung Australia 1500 km (900 mil) dari kota besar terdekat sekitar, Alice Springs terdiri dari ngarai gua, pemandangan gurun yang tak terbatas, masyarakat Aborigin terpencil dan sejarah perintis menawan. Ini mewujudkan pedalaman hardy dari Red Centre, dan merupakan pusat wisata untuk pemandangan  daerah, seperti Uluru / Ayers Rock, Kata Tjuta (the Olgas) dan Kings Canyon. Sejak awal booming wisata di awal tahun delapan puluhan, populasi telah secara substansial berkembang menjadi sekitar 28.000. 

Baca Juga :

Top 20 Tempat Wisata di Asia yang Harus Anda Kunjungi!

Top 10 Tempat Wisata di Sulawesi yang Wajid Anda Kunjungi!

Top 10 Tempat Wisata di Jawa yang Wajid Anda Kunjungi!


2. Great Barrier Reef
Salah satu tujuan utama untuk penjelajah bawah air dan penyelam scuba, Great Barrier Reef adalah sistem terumbu karang penghalang terbesar di dunia. Terletak di Laut Coral lepas pantai negara Australia dari Queensland, Great Barrier Reef mencakup area besar lebih dari 2.900 terumbu karang dan ratusan pulau dan cays. Dibentuk oleh jutaan organisme hidup selama jutaan tahun, karang sekarang salah satu ekosistem paling beragam di dunia dan tempat terbaik untuk dikunjungi di Australia.
Baca Juga :

1. Sydney
Terletak di pantai tenggara Australia, Sydney adalah ibu kota New South Wales. Sebuah kota modern dengan sejarah yang panjang, Sydney didefinisikan oleh pelabuhan indah nya. Penduduk pertama di wilayah ini tinggal di sepanjang tepi pelabuhan ini selama ribuan tahun. pelabuhan itu juga lokasi pendaratan untuk narapidana yang dikirim ke Australia selama 1780-an. Hari ini, kapal feri setiap harinya membawa pengunjung untuk me berkenalan langsung dengan Sydney . Dan kota ini merupakan Ikonik dari Australia.

Sumber : http://www.touropia.com


0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan