Sunday, July 31, 2016


Longtime No See. Lama tak update artikel untuk kawan-kawan semua. Tapi Jangan Khawatir saya takkan pernah bosan membagikan artikel-artikel bermanfaat untuk kawan-kawan semua. Baiklah, siang ini saya membagikan artikel mengenai 10 NegaraTerbaik di Dunia. Tau tidak mengapa saya memilih topik ini? Menurut saya, topik ini begitu Elegant untuk di bagikan. Informatif, karena menambah wawasan terhadap negara-negara di Dunia. Negara terbaik? Tentu penasaran bukan. Bagaimana ribuan negara yang ada dapat di Ranking? Apa saja tolak ukur atau landasan penilainnya?
Di kutip dari Sumber : www.thetoptens.com , Negara-negara berikut di Urutkan berdasarkan beberap Index. Pembangunan, Kemanusiaan, Ekonomi, Pemerintahan, Kesejahteraan dan masih banyak lagi. Tentu begitu sulit untuk mendapat nilai yang akurat sebagaimana kita tahu masih banyak pula negara-negara yang belum banyak kita tahu dan mungkin saja di tahun kedepannya masuk dalam Kategori ini.

10. Swedia
Bagaimana seseorang menggambarkan sebuah negara yang telah memberikan kontribusi dalam dunia Viking dan Hadiah Nobel Perdamaian serta Absolute Vodka, Volvo serta ABBA, IKEA dan H & M dan ... baik, Anda mendapatkan ide.
Swedia adalah negara yang luar biasa yang sering terlewat oleh mereka yang hanya tau tentang Southern, Tengah atau Eropa Timur. Ini memiliki pemandangan yang spektakuler, kota yang luar biasa, populasi berpendidikan (kebanyakan berbahasa Inggris) dan sejarah dan budaya jauh lebih tua dari kita di Amerika Utara. Ke utara Anda akan menemukan pemandangan pastoral dan hutan hijau lebat, sementara ke selatan ada semua orang sedikit cottage pulau merah tersebar di seluruh Stockholm Nusantara. Di antara adalah sebuah pedesaan pastoral penuh dengan alasan kuno Viking pemakaman, indah bersepeda dan hiking jalan dan jantung di mana tradisi masih raja. Dan di kota-kota yang Anda akan menikmati kesempatan budaya tingkat pertama, restoran kelas atas dan belanja indah. Bagi mereka yang ingin menjelajahi  Swedia  ini, di sini adalah daerah yang paling dikunjungi Swedia seperti dilansir VisitSweden.

9. Italia
Italia, di Italia Repubblica Italiana, adalah sebuah republik parlementer kesatuan di Eropa. Italia meliputi area seluas 301.338 km2. Dengan hampir 62 juta penduduk, ini adalah yang paling padat penduduknya negara anggota Uni Eropa 3. Terletak di jantung Laut Mediterania, perbatasan darat Italia sangat terbuka dengan Perancis, Swiss, Austria, Slovenia, San Marino dan Vatikan. Modal adalah kota terbesar seperti Roma. kota-kota besar lainnya adalah Milan, Naples, Turin, Venice, Florence. Bahasa resmi Italia adalah Italia.
Kontribusi Italia ke peradaban Barat sangat besar. Italia adalah tempat lahirnya peradaban Etruscan, Kekaisaran Romawi, Tahta Suci, Republik Maritim, yang Humanisme dan Renaissance. Seiring dengan Jerman dan Perancis, itu adalah bagian dari Kekaisaran Romawi Suci (25 Desember 800 - 6 Agustus 1806). Pada 1117 Ugo De 'Pagani, Ksatria Campania (Nocera de' Pagani, dekat Naples) dan First Grand Master, mendirikan Knights Templar, umumnya dikenal sebagai Templar.
Yang ada sebagai Negara kesatuan sejak Risorgimento (renaissance atau kebangkitan) di 17 Maret 1861, Italia adalah republik sejak penghapusan monarki Italia oleh referendum, pada tahun 1946. Italia adalah, di XXI ° abad, pemain utama di arena internasional, Posisinya dari ketujuh / ekonomi terbesar kedelapan. Italia adalah pendiri dan anggota terkemuka dari Uni Eropa dan anggota lembaga-lembaga internasional banyak, termasuk PBB, NATO, OECD, OSCE, WTO, G7, G20, Grup Quint, Uni untuk Mediterania, Dewan Eropa, Bersatu dalam Konsensus, dan banyak lagi.
kekuatan militer Italia peringkat 10 di Dunia pada 2016.
Ini adalah salah satu negara paling maju di dunia, dan negara terkemuka dalam perdagangan dunia dan ekspor.
Menurut Indeks Pembangunan Manusia, negara ini menikmati standar yang sangat hidup yang tinggi, dan memiliki kualitas tertinggi 8 di dunia hidup menurut The Economist. Pada 2016, Italia membanggakan Sistem Kesehatan Nasional terbaik kedua di dunia. Italia memiliki cadangan emas terbesar ketiga di dunia, dan merupakan penyumbang bersih ketiga untuk anggaran Uni Eropa. Selanjutnya, negara tersebut memegang 4% dari kekayaan global bersih dan peringkat keempat, hanya dilampaui oleh China, Amerika Serikat dan Jepang, menurut Credit Suisse Kekayaan Global Databook 2015.
Perekonomian Italia memiliki dimensi Dunia. Negara ini juga terkenal karena sektor ekonomi bisnis yang berpengaruh dan inovatif, yang rajin (Italia adalah produsen terbesar kedua di Eropa dibelakang Jerman) dan sektor pertanian yang kompetitif (Italia merupakan produsen anggur terbesar di dunia), dan untuk yang kreatif dan tinggi kualitas mobil, angkatan laut, industri, industri aerospace, alat dan desain fashion. Italia merupakan pasar terbesar untuk barang-barang mewah di Eropa (ketiga di dunia), dan itu adalah eksportir terbesar ke-8 di dunia dengan $ 514.000.000.000 diekspor pada tahun 2015. 52 juta turis peringkat Italia sebagai negara yang paling banyak dikunjungi keempat.

8. Prancis
Perancis, secara resmi Republik Perancis, merupakan wilayah yang terdiri dari negara berdaulat di Eropa Barat dan beberapa daerah di luar negeri dan wilayahnya.
Bagian Eropa dari Perancis, yang disebut metropolitan Perancis, memanjang dari Laut Mediterania hingga Selat Inggris dan Laut Utara, dan dari Rhine ke Samudera Atlantik. Prancis mencakup 675.000 km2 (251.000 mi2) dan memiliki jumlah penduduk 66.600.000 (2014).
Karena banyak departemen luar negeri dan wilayah yang tersebar di semua lautan planet ini, Perancis memiliki ZEE terbesar (Zona Ekonomi Eksklusif) di dunia, yang meliputi 11.691.000 km2 (4.514.000 mi2) sebelum ZEE dari Amerika Serikat sebagai yang terbesar kedua ( 11.351.000 km2 / 4382000 mi2).
Ini adalah sebuah republik kesatuan semi-presidensial dengan modal di Paris, kota terbesar di negara itu dan pusat budaya dan komersial utama. Konstitusi Perancis menetapkan negara sekuler dan demokratis, dengan kedaulatan berasal dari orang-orang.

7. India
India, secara resmi Republik India, adalah sebuah negara di Asia Selatan. Ini adalah negara terbesar ketujuh berdasarkan wilayah, negara kedua yang paling padat penduduknya (dengan lebih dari 1,2 miliar orang), dan demokrasi yang paling padat penduduknya di dunia.
Ya, India adalah negara yang paling majemuk di dunia apakah itu agama atau bahasa. India memiliki hari libur untuk semua festival keagamaan. TIDAK ADA NEGARA LAIN memiliki liburan bagi agama-agama minoritas, periode. Dan pemerintah tidak mengontrol kehidupan warga negaranya seperti banyak "dikembangkan" negara lain lakukan.

6. Jerman
Jerman secara resmi bersatu pada tahun 1871 di bawah inisiatif dari Bismarck dengan Raja Wilhelm Prusia sebagai kaisar. Sebelumnya 'Kekaisaran Romawi Suci', pada dasarnya merupakan kelanjutan dari kerajaan Charlemagne / Karl der Grosse dibubarkan pada tahun 1806.
Beberapa wilayah itu hilang setelah Perang Dunia 1 dan lebih banyak setelah Perang Dunia 2, pada dasarnya dimulai oleh kediktatoran Nazi Hitler. Kemudian Soviet terus menambah zona mereka - 'DDR', Jerman Timur, yang terpisah dengan dinding melalui tengah-tengah Berlin, sampai tahun 1990 ketika negara itu bersatu kembali.
Jerman telah dikenal untuk seniman, dari Renaissance, Dürer, Cranach dan banyak lainnya, musisi, Beethoven, Bach dan banyak dari komposer terkenal dari Jerman, juga untuk Hamburger dan Bratwurst, baik kopi dan kue. Jerman adalah bahasa-utama juga banyak digunakan di Timur Europe-tetapi menjadi salah satu negara top untuk imigran dan pengungsi, ada banyak sub budaya. Jerman telah secara konsisten dipilih sebagai negara yang paling populer di dunia selama dekade terakhir. kota Jerman hanya muncul sebagai kota dalam pada peta sehingga bersahaja dibandingkan dengan lainnya. kota utama adalah Berlin, Hamburg, Munich, Frankfurt, Stuttgart. Meskipun kerusakan akibat perang ada banyak kota yang indah dan kota-kota. demokrasi sosial yang menjamin kesenjangan pendapatan yang moderat, dengan mobilitas sosial terbaik di dunia. Ini di Eropa tengah, memiliki sekitar 85 juta orang, dan ekonomi yang kuat.

5. Australia
Australia adalah tanpa diragukan lagi negara terbaik di dunia. Ini sangat baik bahwa orang-orang dari negara-negara lain mempertaruhkan hidup mereka dengan melompat di kapal bocor, perjalanan setengah jalan di seluruh dunia di laut berbahaya hanya untuk tinggal di sini. Saya tidak melihat siapa pun melompat kapal untuk pergi ke India atau Filipina. Jutaan orang dari setiap negara di bumi dengan penuh semangat bermigrasi ke Australia sehingga masyarakat yang paling multikultural di planet ini ada disini. Orang-orang menunggu dalam antrian selama bertahun-tahun  untuk tinggal di Australia. Bahkan, menjadi Australia adalah hak istimewa besar dan bukan hak biasa. Kemana pun Anda pergi di bumi, kenyataan bahwa  Australia sudah cukup untuk membuat orang iri. Orang akan mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk menjadi resident di Australia (seperti yang digambarkan oleh pencari suaka dan pengungsi). Belum lagi jutaan di Malaysia dan Indonesia yang menghabiskan bertahun-tahun menunggu supaya mereka bisa datang tinggal di sini. upah tinggi, pajak rendah, pengangguran yang rendah, kesejahteraan murah hati, stabilitas politik, kesehatan gratis, orang-orang cantik dan baik, cuaca yang indah, pemandangan indah, polusi rendah, kepadatan penduduk yang rendah, ruang terbuka lebar, bersih, kota modern dan infrastruktur, dengan tinggi indeks dalam pembangunan, ekonomi yang stabil, harapan terpanjang hidup, sangat damai, dikelilingi oleh lautan, kekayaan alam besar, utang nasional rendah, aku bisa pergi selamanya. Australia jelas negara terbesar yang pernah ada - selalu telah, masih hari ini dan akan selalu!

4. Jepang
Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Terletak di Samudra Pasifik, berbatasan China, Korea Utara, Korea Selatan, Rusia, Taiwan, Laut Jepang, Laut Okhotsk, dan Laut Cina Timur. Ini adalah sebuah kepulauan dari 6.852 pulau, yang sebagian besar adalah pegunungan, dan banyak yang berapi. Sistem pemerintahan adalah pemerintahan parlementer dengan monarki konstitusional; kepala negara adalah kaisar, dan kepala pemerintahan adalah perdana menteri. Jepang memiliki ekonomi pasar di mana harga barang dan jasa ditentukan dalam sistem harga bebas. Jepang adalah anggota Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) dan Kemitraan Trans-Pasifik (TPP).

3. Kanada
Kanada adalah negara di Amerika Utara yang selanjutnya ke Amerika Serikat, dan itu adalah negara terbesar ke-2 di dunia. Negara ini memiliki 10 negara bagian, dan 3 wilayah.
Kanada mungkin tidak memiliki populasi terbesar, maupun militer terbesar, dan mungkin tidak memiliki ekonomi terbesar. Tapi apa ini Great North kuat dan bebas memiliki adalah orang-orang baik, ekonomi yang baik, daerah alam yang menakjubkan, dan budaya yang beragam. Di Kanada setiap pria, wanita, atau anak yang imigrasi mungkin mendapatkan kewarganegaraan ganda yang memungkinkan mereka untuk lebih mengekspresikan diri dalam mosaik budaya besar. Lebih baik untuk menjadi individu yang hidup dari Kanada, daripada menjadi sedikit lain dari air kotor abu-abu dalam melting pot Amerika. Para Kanada menaklukkan Vimy Ridge bila tidak ada lain bisa, mereka berjuang untuk sekutu dalam Perang Dunia II. Juga, jika Amerika adalah negara "sangat baik" maka mengapa mereka selalu menggunakan kota Kanada untuk mewakili kota-kota Amerika di film "baik" mereka ? Juga sistem politik Kanada unggul dengan Amerika untuk alasan bahwa jika Perdana Menteri mengatakan ada sesuatu yang harus dilakukan, kemudian dilakukan! Tak satu pun dari olok-olok sia-sia antara kongres dan presiden. Harus meninggalkan AS dalam debu, bersama dengan itu rasisme terang-terangan, dan itu fobia bentuk manfaat bagi terpadat umum. Jika AS mendapatkan sistem perawatan kesehatan gratis, mereka mungkin memiliki kesempatan sekilas, tapi jujur, saya pikir mereka harus berhenti menjadi munafik, dan mencoba menggunakan minyak daerah sendiri untuk sekali! Berhenti pergi ke negara lain untuk angkatan kerja, yang mungkin mengalahkan masalah pengangguran di sana!

Baca juga :

Top 10 Negara Paling Berbahaya


2. Inggris
The United Kingdom (UK) adalah negara berdaulat yang terdiri dari serikat politik dan ekonomi dari Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara. Itu adalah anggota Uni Eropa (EU) dari tahun 1973 ke 2016. Inggris terkenal dengan literatur kuno dan modern, pengaruhnya di dunia musik, perkembangan sejarah ilmu pengetahuan dan teknologi, dan pariwisata populer, dengan 36 juta pengunjung di 2015.


1. Amerika Serikat
Amerika Serikat, atau U.S.A untuk jangka pendek, adalah sebuah republik federal yang terdiri dari 50 negara. 48 dari mereka adalah negara bagian yang bersebelahan. Ada dua negara lainnya, Alaska dan Hawaii, yang utara dan selatan negara bagian yang bersebelahan, masing-masing. Amerika Serikat mendeklarasikan kemerdekaannya pada tahun 1776 dengan Deklarasi Kemerdekaan. Mereka memenangkan kemerdekaannya pada tahun 1783 dengan Perjanjian Paris.

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan