Monday, August 1, 2016

Jumlah tempat wisata Lombok banyak dan dapat mengisi liburan Anda cukup mudah, tidak peduli . Lombok adalah sebuah pulau di timur Bali dan memiliki  banyak tempat wisata unik sendiri untuk menarik setiap wisatawan.
Dari kota sampai ke pantai , Lombok memiliki dunia tersendiri untuk mengeksplorasi. Berharap, panduan wisata ini akan membantu Anda untuk memutuskan tentang tempat untuk dikunjungi di Lombok.
"I Love Lombok"

15. Museum Negeri Nusa Tenggara Barat
Museum Negeri Nusa Tenggara Barat
Di kota Mataram Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan budaya Lombok di museum ini. Ia memiliki koleksi belati, yang dikenal sebagai kris, perak atau emas ulir kain, yang dikenal sebagai songket, dan topeng kayu tradisional.

14. Pura Meru
pura Meru
Candi besar lain di Lombok adalah Pura Meru, dibangun pada tahun 1720. Candi ini didedikasikan untuk Trinitas Hindu Brahma, Wisnu dan Siwa dan dibangun untuk menyatukan bangsa yang beragam dari Lombok. Selama upacara bulan purnama Anda dapat mendengar panggilan gendang dari halaman.

13. Pura Lingsar
Pura Lingsar Temple, Lombok
Lombok adalah rumah bagi banyak kuil, Hindu dan Muslim. Salah satu candi terbaik adalah Pura Lingsar, sebelah timur dari kota Mataram. Kompleks candi ini dibangun pada 1714 dan menggabungkan Hindu Bali dan wekte adat Telu agama bersama-sama.

12. Hutan Monyet Pusuk 
Pusuk Monkey Forest
Dalam perjalanan ke kota Bangsal Anda dapat menemukan hutan yang penuh dengan monyet. Monyet mungkin liar, kecuali dengan anda memberi makan, setidaknya itu lebih baik. Anda dapat memberi makan mereka, tapi hati-hati bahwa mereka dapat mengambil barang-barang Anda. Hihi

11. Desa Sade Sasak 
Sade Sasak Traditional Village
Orang asli Lombok disebut Sasak bermigrasi dari daratan Asia ke Indonesia. Sekitar 85% dari populasi mengidentifikasi sebagai Sasak Lombok. Yang tinggal di desa Sade Sasak telah mencoba untuk mempertahankan budaya tradisional mereka dan tinggal di rumah-rumah petak terbuat dari rumput.

10. Pantai Pink
Pantai Pink
Terletak di pantai tenggara dari Lombok, nama Pantai Pink diambil dari warna hidup pasir nya. Alih-alih pasir putih yang khas, pantai ini berwarna pink karena semua karang di dekatnya. Hal ini tidak sepopuler pantai-pantai lainnya karena cukup terisolasi, tetapi jika Anda dapat membuat perjalanan ke Pink pantai Anda tidak akan kecewa.

9.Pantai Senggigi 
Objek wisata Lombok - Senggigi Beach
Pantai Senggigi di Pulau Lombok adalah salah satu lagi tempat yang perlu dikunjungi,. Senggigi adalah rumah bagi salah satu daerah resor tertua di Lombok dan memiliki banyak bar dan restoran untuk bersantai di pantai. Ada toko-toko yang Anda dapat temukan seperti souvenir lokal. Jika Anda masih di pantai di malam hari, menetap di di sebuah restoran dan menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

8. Pantai Selong Belanak 
Selong Belanak Beach, Lombok
panjang, pantai berpasir putih di Pulau Lombok adalah Selong Belanak. Berbentuk seperti bulan sabit yang memiliki bukit tinggi yang menawarkan pemandangan spektakuler. Meskipun Anda dapat bersantai di pantai, bagian dari itu adalah rumah bagi nelayan lokal sehingga Anda juga bisa mendapatkan rasa dari budaya lokal. Hal ini membuat perpaduan yang bagus peluang.

7.Pantai Mawun 
Mawun Pantai
Anda dapat menemukan Mawun barat dari kota Pantai Kuta yang memiliki pasir putih yang lembut dan air biru jernih. Ini adalah sedikit lebih tenang daripada pantai wisata lainnya, dan bagus jika Anda mencari untuk bersantai. Ada arus kuat sehingga ketika air di pantai ini sangat bagus untuk surfing, namun tetap hati-hati jika Anda ingin berenang.

6. Pantai Kuta, Lombok
Pantai Kuta, Lombok
Di pantai selatan Lombok Anda dapat menemukan Pantai Kuta, salah satu yang paling indah di pulau. Ada mil dari pasir putih di sebelah laut biru. Pantai Kuta adalah rumah bagi banyak tempat surfing. Hal ini sangat populer, sehingga diharapkan banyak orang akan berkemah di pantai.

5. Taman Narmada
Taman Narmada
Jika ingin mendaki? Ada rinjani, ingin berjalan-jalan? datang ke Taman Narmada yang menawarkan replika puncak Rinjani dan danau kawah yang ditemukan di sana. Ini adalah timur dari kota Mataram dan ada juga sebuah kuil, Pura Kalasa yang masih digunakan.

4. Gunung Rinjani
Gunung Rinjani
Salah satu gunung berapi paling terkenal di wilayah Lombok adalah Gunung Rinjani. Anda bisa naik ke danau kawah yang terbentuk di atas gunung berapi untuk pengalaman pemandangan. Ada sejarah budaya yang kaya yang mengelilingi gunung berapi di Lombok, terlihat dari kedua budaya yaitu Muslim dan Hindu sebagai rumah para dewa

3.Pulau  Gili
Kepulauan Gili
Lombok sendiri adalah sebuah pulau,tentu juga dikelilingi oleh lainnya, pulau-pulau kecil. Salah satu tempat wisata paling populer adalah Gili Trawangan, karena menawarkan pantai yang menakjubkan dan kehidupan malam yang menarik. Anda dapat bersantai sepanjang hari.

Baca Juga :

Top 10 Negara Terbaik di Dunia

2. Kota Senggigi
Lebih jauh ke utara adalah kota Senggigi di pesisir barat Lombok. Sementara kota ini dikenal dengan pantai yang subur dan tempat surfing prima, ada banyak hal yang dapat dilakukan di kota itu sendiri. Jika Anda sedang mencari belanja apapun, maka Senggigi memilikinya. Ada banyak mall yang menjual segala sesuatu dari pakaian merek untuk kerajinan tukang lokal. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengambil souvenir.

1. Kota Mataram, Lombok
Objek wisata Lombok - Mataram Kota
Mataram adalah ibu dari Lombok, membuatnya menjadi objek wisata utama. Sementara Mataram, yang terletak di pantai barat Lombok, memiliki pantai yang indah, itu juga menangani kebutuhan sehari-hari dari pulau termasuk pemerintah dan pendidikan. Matarammerupakan kota budaya lokal dari Lombok.

Tempat wisata Lombok bervariasi yang berarti bahwa ada sesuatu untuk setiap wisatawan. Dari kuliner, berselancar hingga belanja untuk santai, Anda dapat menemukan apa pun yang Anda butuhkan dalam potongan kecil dari surga di dunia ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan