Wednesday, August 10, 2016


10. Jakarta, Jawa
Jakarta adalah kota utama dan terbesar dari Indonesia, dengan kemacetan lalu lintas karena para wisatawan dan tempat-tempat wisata berjiwa bagai harta karun yang tersembunyi, surga belanja dan kehidupan malam yang ramai. Datang ke sini dan nikmati kota metro ini Anda belum pernah ke Indonesia jika Anda belum terjebak dalam lalu lintas selama berjam-jam, dikelilingi oleh orang-orang yang tak terhitung jumlahnya dan dibanjiri penjualan belanja dan tawar-menawar. Selain itu, Jakarta adalah utama central bandara internasional untuk seluruh Indonesia sehingga anda perlu belajar sedikit  tentang tempat ini sebelum meninggalkannya.

9. Bandung
Berbelanja di Bandung selama satu penawaran-penawaran terbaik di dunia
Ketika disebutkan belanja di Indonesia, Bandung pasti akan datang ke dalam pikiran. Selain itu perjalanan hanya singkat dari Jakarta sehingga membuat tujuan akhir pekan anda menjadi lebih mudah. Untuk top makanan murah dan lezat dan semua kegilaan belanja? sumbernya ada di tempat ini. Belanja di sini berarti mulai dari menelusuri pabrik outlet ke toko-toko lokal sampai ke toko-toko terpencil, Anda tentu akan  menemukan sesuatu yang Anda suka. Bandung sebagian besar terkenal dengan pakaian, pabrik outlet untuk banyak produk desainer, celana jeans denim , elektronik dan juga barang lainnya..

8. Baturadden, Purwokerto
Berenang di air terjun Amazon bisa anda dapatkan di di Baturadden, Purwokerto
Ketika saya pertama kali ke Purwokerto saya  disambut oleh penampakan alam Amazon seperti air terjun yang hanya saya dapatkan di Baturadden, yang membawa kami sedikit usaha untuk tapi pasti worth it. Anda akan berdiri saat ini kagum tinggi dan kuat air terjun menjatuhkan ke dalam danau contrastingly tenang sementara diselimuti sekitar dengan kanopi hutan hujan. Salah satu air terjun favorit saya di sini adalah Curug Belot.

7. Dieng Plateau, Jawa
Trek bukit-bukit subur Dieng Plateau
Dieng Plateau adalah tempat di dataran tinggi , tetapi juga berbeda juga. Ini adalah tempat yang mandiri di sini di mana Anda dapat melakukan eksplorasi sendiri dengan trekking melalui perbukitan perkebunan dan  pegunungan mengapit dari semua sudut di cakrawala. Ini adalah perjalanan yang akan membuat Anda terpesona sepanjang perjalanan dan Anda bahkan tidak akan menyadari jarak. Dalam bonus, Anda akan trekking di pendinginan iklim dataran tinggi ini memiliki suhu yang menyenangkan sepanjang tahun.

6. Candi Borobudur, Jawa 
Tinggal di salah satu resor terdekat di Borobudur sehingga Anda dapat menangkap matahari terbit  atau menjadi beberapa orang pertama yang masuk ke kuil terbuka kepada pengunjung di 08:00. Ini adalah cara terbaik untuk menikmati itu, ketika di tempat paling tenang, namun hanya hanya tetesan wisatawan seperti Anda yang menghargai keheningan dan keajaiban keindahan dengan hormat. Candi ini abad ke-9 adalah situs Indonesia UNESCO Heritage dan salah satu candi Budha terbesar di dunia. Ribuan umat Buddha melakukan ziarah mereka di sini di Borobudur selama hari Waisak 

5. Taman Sari, Yogyakarta
Bagi saya Yogyakarta benar-benar jantung Jawa dan Indonesia karena menawarkan segala sesuatu dari kuliner ke wisata yang menarik untuk seni dan budaya untuk belanja. Ingat untuk makanan terkenal seperti Gudeg, rebus daging yang benar-benar lezat. Juga, Anda dapat berbelanja di Jalan Malioboro atau Pasar Beringjaho. Untuk petualangan Anda dapat mendaki reruntuhan Gunung Merapi. Di jalan-jalan, atraksi tidak menjadi ketinggalan adalah Water Castle dan Kraton Palace. Selain itu, bergabung dengan mitos lokal atau bersantai di cafe di akhir hari. Baca lebih lanjut tentang hal-hal yang dapat dilakukan di Yogyakarta sini.

4. Candi Prambanan, Yogyakarta
Terpesona oleh Prambanan yang megah
Namun candi lain tetapi tidak satu kuil yang akan diambil kemungkinan, Candi Prambanan adalah terkenal kuno Candi Hindu yang berdiri anggun di dekatnya Yogyakarta. Anda akan yakin untuk menemukan diri terpesona dan kagum karena Anda disambut oleh Candi Prambanan yang menjulang yang terlihat agak firasat belum menggambar Anda di bagaimanapun. Ini adalah salah satu Indonesia Situs Warisan Dunia UNESCO, menjadi salah satu arsitektur candi Hindu terbesar di Asia Tenggara.

3.  Pantai-pantai putih Karimunjawa
Dive / snorkeling dari hanya air murni Jawa di Karimunjawa
Jawaban Java untuk air murni dan pantai yang indah berpasir putih, Karimunjawa adalah bangga memproklamirkan sehingga oleh penduduk setempat. Surga yang tersembunyi, Karimunjawa adalah sebuah kepulauan dari 27 pulau utara dari Semarang dan lepas pantai Jawa Tengah. Tempat ini dikenal oleh wisatawan cerdas Jawa mencari tempat untuk mendapatkan beberapa pantai yang indah dan laut tanpa perlu meninggalkan ke bagian lain dari Indonesia.

Baca Juga :

Top 10 Tempat Wisata di Sumatera yang Wajid Anda Kunjungi!


2. Candi Singosari di Malang, Jawa Timur
Chill dan rendam dalam meletakkan kembali Malang
Malang adalah lambang apa kota akan berada di Indonesia kembali hari-hari sebelum di mana-mana menyerbu oleh perkembangan dan trafik. Kota ini santai, terjepit di antara Gunung Semeru dan Gunung Bromo, memiliki pemandangan indah di desa-desa terdekat dan dihiasi dengan banyak atraksi candi. Anda dapat berjalan dari dalam kota di becak atau mengambil angkot keluar ke banyak kuil tersembunyi di mana salah satu Anda bahkan harus perjalanan melalui sawah untuk sampai ke.

1. Gunung Bromo
Gunung Bromo, salah satu gunung berapi banyak di Indonesia dan Jawa, tetapi tidak diragukan lagi salah satu yang paling terkenal untuk pemandangan yang ditawarkannya. Ini mengundang anggun meski telah seluruh atas tertiup angin dan dengan kawah dalam yang terus memuntahkan off asap belerang putih. Banyak wisatawan datang ke sini untuk mendaki ke gunung terdekat untuk menangkap matahari terbit di Gunung Bromo dan kaldera yang diciptakan 'lautan pasir'. Di pagi hari, ada sekelompok sebuah awan berkerumun di sekitarnya membuat seolah-olah Anda merasa Anda di atas langit melihat ke bawah. Pengalaman ini sendiri pasti tarik terkenal di Jawa dan sesuatu yang harus Anda lakukan ketika Anda berada di sini.

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan