Wednesday, August 3, 2016


Beberapa orang mengatakan bahwa Bali secara berlebihan, banyak turis mengatakan tidak layak untuk mengunjungi sementara beberapa mengatakan itu adalah salah satu pengalaman terbaik dalam perjalanan mereka. Saya kira itu semua tergantung pada bagaimana Anda akan menikmati Bali. Tidak hanya itu kepopulerannya dikarenakan keindahan alamnya, dengan posting ini, anda dapat membantu anda untuk lebih mengetahui tentang bali.


Bali layak menjadi perhatian dunia, dan ada 10 daftar tempat daftar yang wajib anda kunjungi ketika disini. Bukan untuk promosi, namun secara realitas tempat-tempat ini memang wajib di datangi. Anda buktikan saja.

10. Pura Uluwatu - Pura Luhur
Bayangkan sebuah tebing kapur terjal besar dengan sebuah kuil bertengger di atasnya, hampir seperti sebuah adegan dari cliffhanger. Pura Uluwatu, juga dikenal sebagai Pura Luhur, terletak di pulau umumnya dikenal sebagai Bukit Peninsula, di mana ia juga mencakup beberapa pantai terbaik di Bali seperti Balangan dan banyak tempat surfing indah lainnya bagi anda Para Surfer. Candi itu sendiri adalah suatu struktur megah, dibangun dan diperluas berkali-kali sejak di abad ke-11. Hal ini bertengger di tebing curam 70 meter di atas Samudra Hindia. Jika Anda pergi dengan alasan lebih tinggi di dekatnya, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan kedua sisi dan matahari terbenam di Pura Uluwatu sendiri.

9. Pura Tanah Lot
formasi lain batu megah yang diletakkan sebagai dasar sebuah kuil ziarah populer, dikenal sebagai Pura Tanah Lot. Hal ini paling populer untuk ketenangan dan signifikansi budaya karena dikaitkan dengan mitologi Bali sebagai salah satu dari tujuh candi yang membentuk cincin di barat daya Bali. Cobalah untuk mengunjungi saat air surut sehingga Anda dapat "berjalan di air" ke kuil untuk pengalaman penuh dengan Sejarah.

8. Pura Ulun Danau Bratan 
Pura Ulun Danu Bratan adalah kuil terkenal dengan danau di Bali, di mana tidak seperti lainnya yang bertengger di atas batu tebing, sedangkan yang satu ini tenang beristirahat di tepi Danau Bratan. Bayangkan candi indah terstruktur dengan ganda keindahan karena refleksi di danau yang jelas.

7. Pemandangan Lumba-lumba di Lovina
Lovina adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk memanjakan anda dengan lumba-lumba yang berenang bebas. Anda akan meninggalkan pantai di fajar untuk mencari lumba-lumba, meskipun ya mungkin cukup ramai dengan wisatawan lain mencoba untuk melakukan hal yang sama terutama selama musim dingin, itu sangat menyenangkan ketika Anda menemukan sekolah lumba-lumba yang bahagia melompat kesana kemari. Lovina itu sendiri menawarkan banyak atraksi lainnya, kegiatan dan bahkan menawarkan beberapa adegan backpacker di mana Anda dapat bersantai di kafe dengan live music khas Bali.

6. Ubud
Ya, meskipun salah satu tempat terbaik untuk melarikan diri untuk makan, berdoa, bersenang-senang, dsb. Ubud adalah salah satu tempat yang tidak boleh terlewatkan. Hal ini kare merupakan jantung Bali, di mana semua tindakan tersebut dan semua orang dan energi difokuskan di Ubud dan Bali begitu kental dengan yang dengan Ubud, mulai dari alam, budaya dan orang-orang, kuil, museum,sawah / padi dan kebun buatan manusia dan taman. Anda dapat mengambil tur sepeda yang menarik di sini atau memilih memasak di pekarangan, kegiatan petualangan seperti arung jeram dan kegiatan outdoor lainnya, bersantai dengan yoga dan meditasi atau memiliki beberapa sesi memanjakan spa dan pijat, juga menikmati seni dan teater, bukan untuk melupakan perbelanjaan. Hanya sehingga Anda melihat, Ubud memiliki sebagian dari segala sesuatu untuk hampir semua orang.

5. Pesta di Pantai Kuta
Kuta adalah pantai yang paling populer di Bali, yang berarti Anda dapat yakin untuk menemukan kehidupan dan partai adegan di sini di Pantai Kuta. Kepala di sini jika Anda mencari untuk bersosialisasi, partai dan memiliki waktu yang baik. Anda dapat yakin untuk menemukan berbagai tempat untuk suasana yang berbeda dan anggaran, mulai dari Hard Rock kafe ke kafe lingkungan Anda dan pub.

4. Pantai pribadi di Nusa Dua Beach
Jika Anda memiliki  anggaran lebih untuk cadangan, Royal di pantai Nusa Dua, di mana ia dihiasi dengan  hotel dan resort yang lebih tinggi. Anda akan dihargai disambut pantai murni milik pribadi bagi Anda untuk perlahan-lahan berendam dalam matahari dan laut. Nusa Dua ini juga cocok untuk berbulan madu atau orang-orang melihat keluar untuk liburan pribadi dan santai.

3. Mendaki Gunung Batur di Kintamani
Di sebuah dataran tinggi di Timur Bali, ada terletak Gunung Batur kaldera di Kintamani. Sebuah pendakian ke puncak (1700 meter) dari gunung berapi aktif ini adalah pengalaman hebat bagi setiap wisatawan yang aktif. Banyak orang akan melakukan kenaikan matahari terbit untuk pengalaman ultimate, mulai dari sedini 04:00 untuk mencapai pada waktunya untuk 6 pagi matahari terbit. Kenaikan ini relatif mudah dan treks ditandai dengan cukup baik. Dari puncak gunung, ada pemandangan di semua arah untuk menyapu Anda dari kaki Anda, tidak secara harfiah tentu saja.

Baca Juga :

2. Ayana 
Bali memiliki dua candi di tebing, dan sekarang kita bisa minum dari sebuah bar bertengger di tebing di Ayana di Bali. Bar ini dikenal sebagai bar terbaik di Bali, memiliki garis panjang orang-orang sehari-hari berusaha untuk masuk dan hanya sekear  minum dengan pandangan yang menghadap ke laut menabrak batu-batu di bawah ini. Berbicara tentang santai, dingin dan juga menari di atas tebing dengan laut menderu peregangan di belakang Anda hingga tak terbatas sambil memandang air putih jatuh ke sisi dinding menciptakan pertunjukan alam yang spektakuler. Jika Anda memutuskan untuk menemukan satu bar terbaik, Anda harus pergi ke Bali dan Ayana bar lah yang paling direkomendasikan. Anda mungkin mendapatkan akses khusus ke bar sebagai tamu Ayana Resort and Spa atau RIMBA Jimbaran oleh Ayana.

1. Perkebunan kopi di Bali Pulina Agrowisata
Tempat nyaman nan indah yang menghadap perkebunan kopi sejauh mata memandang. Di sini Anda disajikan dengan berbagai kopi dan teh untuk mencicipi. Anda juga dapat melihat proses bagaimana yang terkenal dan mahal Kopi Luwak yang dibuat daari musang sendiri. Jika Anda seorang pecinta kopi,datanglah dan periksa tempat ini untuk pengalaman kopi utama.
Jadi Anda memilikinya, seribu alasan untuk mengunjungi Bali dan ini hanya highlights. Sekarang Anda tahu alasan di balik popularitas Bali, jadi mungkin orang hanya bisa brkata namun tak pernah ada bukti pengalaman. Datang dengan hati yang terbuka dan tangan terbuka,namun jika di perjalanan anda terlalu banyak keraguan? Anda dapat  melompat saja pada kapal lainnya  dan melarikan diri ke Kepulauan Gili di Pulau Lombok. Namun saya yakin takkan ada penyesalan jika anda kesini.

Suumber : allindonesiatravel.com

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan