Thursday, August 11, 2016


Sebagai salah satu pulau utama Indonesia dan merupakan bagian dari Kalimantan, Sulawesi adalah tempat yang layak dikunjungi untuk turis lokal maupun internasional yang pasti untuk menyenangkan pecinta petualangan dan alam. Memiliki kota seperti Makassar dan Manado sampai desa terpencil dengan orang-orang pribumi seperti Tana Toraja ke surga diving seperti Bunaken. Membawa pikiran Anda untuk bereksplorasi dan jangan lupa kamera anda untuk berbaur dan mengamati dan menangkap momen indah anda dan tak lupa juga membawa pada pakaian menyelam Anda.
Selamat Menikmati!

10. Bitung - Selat Lembeh
Surga lain penyelam dan terkenal sebagai tempat terbaik untuk diving untuk melihat keindahan yang tidak diketahui. Ada akan begitu menikmati tempat ini

9. Bunaken
Datang mengunjungi Bunaken untuk menyelam dan snorkeling, karena menawarkan kehidupan laut kaya nya Marine National Park. Ini memiliki kehidupan laut yang menakjubkan beragam seperti 70 karang yang berbeda, lima spesies penyu laut, banyak spesies ikan dan bahkan ujung putih dan hitam tip karang hiu, duyung hampir punah, barracuda dan bahkan buaya air asin!

Karang dan ikan di menyelam di Pulau Bunaken di Indonesia

8. Manado
Terbang ke Manado untuk akses ke mana-mana di sekitar Sulawesi Utara yang disebut-sebut menjadi tak tersentuh dan murni keindahan. Sebelum menuju keluar untuk melihat sisa Sulawesi Utara, Anda juga bisa berkeliling candi jalan-jalan, menarik ramai pasar Airmadidi atau indah tenang Danau Tondano pertama.

Danau Tondano di Manado, Sulawesi, Indonesia

7. Taman Nasional Tangkoko
Cagar Alam Tangkoko, dengan 9.000 hectre adalah rumah bagi banyak satwa liar yang unik seperti Tarsius, primata terkecil di dunia, dan juga Black Crested Macaque yang hanya dapat ditemukan di Sulawesi Utara.
Hitam Crested Macaque di Tangkoko Reserve, Sulawesi, Indonesia

6. Tomohon
Tomohon adalah tempat dataran tinggi pedesaan, dengan tanah yang luas tersebar yang meningkatkan relaksasi. Anda dapat menemukan pasar lokal di sini dan desa kerajinan untuk arsitektur nya. Untuk pecinta alam dan pendaki, ada Gunung Mahawu Volcano untuk trekking dan pemandangan indah.

5. Kepulauan Togean / Kepulauan Togian
Togean / Kepulauan Togian seperti pulau-pulau yang hilang di antara pulau-pulau di Sulawesi Utara (Sulawesi Utara) sehingga coining sebagai hampir tujuan menyelam rahasia. Dengan ini memanggil jiwa dan  pikiran untuk melakukan perjalanan independen yang nyata ada dan menyelam di daerah yang belum dijelajahi. Satu hal yang pasti adalah air murni dan Anda tidak akan melihat banyak penyelam lain di sekitar. Ada sekitar 3 tempat menyelam di antara 56 pulau! Bayangkan semua tempat tak tersentuh! Anda datang ke sini untuk menyelam, menyelam dan menyelam tapi tentu saja itu mungkin bisa juga hanya mundur.
Sunset di Kepulauan Togian di Sulawesi, Indonesia

4. Tentena
Sementara dalam perjalanan dari Sulawesi Selatan ke Sulawesi Utara, Tentena adalah tempat untuk berwisata di pusat. Ada pasir putih yang indah dan danau biru jernih yang disebut Pendolo. Anda juga dapat menangkap festival Poso di sini setiap tahun pada bulan Agustus di danau. Ada juga air terjun di dekatnya yang begitu Amazing.

3. Lindu National Park
Taman ini terletak di Palu dan pengalaman menyenangkan akan ada dapatkan, naik gunung di jalan pegunungan ekstrim. Serasa bagai pengalaman Indiana Jones di mana Anda dapat mengalami seperti yang pertama dalam menemukan sebuah hutan yang belum dijelajahi yang kaya dengan flora dan fauna. Anda mungkin menemukan kupu-kupu, burung enggang, monyet, ular dan juga banyak bunga liar dan tanaman aneh.

Baca Juga :

Top 10 Tempat Wisata di Jawa yang Wajid Anda Kunjungi!

2. Tana Toraja (Rantepao)
Perjalanan ke Tana Toraja untuk melihat upacara kuno langka dan unik dari orang Toraja, hampir mustahil untuk menemukan upacara ini .Tana Toraja, hampir tidak berubah selama 100 tahun terakhir, diatur dalam pengaturan yang menakjubkan jauh dari globalisasi atau pariwisata, tapi masih dapat diakses diberikan beberapa usaha kecil.
Ritual pemakaman di Tana Toraja, Sulawesi, Indonesia

1. Makassar
Makassar, yang juga dikenal sebagai Ujung Pandang adalah spot utama Anda untuk menjelajahi Sulawesi di Indonesia. Kota ini terbesar Sulawesi ini. Selain anugerah kota, Anda juga bisa pergi ke Pantai Losari atau Fort Rotterdam menggunakan perahu dekat Pulau Khayangan dan Pulau Samalona. Makassar juga merupakan titik awal terbaik untuk pergi ke Tana Toraja yang terkenal, yang hanya 300 km jauhnya.


0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan