Sunday, August 14, 2016


Ketika Anda berpikir untuk pergi berlibur, Asia mungkin bukan menjadi tempat pertama yang Anda pikirkan. Namun? ia memiliki banyak tempat indah yang harus Anda kunjungi! Berikut adalah daftar menakjubkan dari 20 tempat di Asia Anda benar-benar harus anda kunjungi setidaknya sekali seumur hidup!

1. Tiger Nest Temple, Bhutan
Juga dikenal sebagai Taktsang, itu adalah sebuah biara suci dibangun di atas tebing berbatu 3.000 kaki di atas lembah Paro. Legenda mengatakan, sekitar 1.300 tahun yang lalu, Guru Rinpoche terwujud di belakang harimau betina terbang dan dikonversi Bhutan agama Buddha di tempat ini.

Ini adalah tempat yang harus dikunjungi karena lokasi yang unik dan melihat yang akan membuat Anda terpesona. Latar belakang cerita dari tempat ini membuatnya bahkan lebih unik dan layakuntuk dilihat.

2. Siem Reap, Kamboja
Siem Reap adalah ibukota provinsi Siem Reap di Kamboja. Salah satu situs paling terkenal untuk dikunjungi adalah kuil Angkor Wat. Selain itu, mereka memiliki lebih banyak kuil, museum, Pasar Lama dan Desa Budaya Kamboja.

Dengan banyak atraksi wisata. Anda akan dapat ikut dalam budaya dan kebiasaan penduduk setempat.

3. Bokeo Cagar Alam, Laos
Terletak di provinsi Bokeo di Laos, cagar alam ini diciptakan untuk melindungi siamang hitam-cheeked. Untuk melihat owa atau mengalami keindahan hutan, Anda dapat menggunakan Pengalaman Gibbon. Anda juga dapat bergabung dengan Waterfall Gibbon Experience, yang mencakup tiga jam trekking sepanjang Nam Nga River.

Pengalaman yang menakjubkan adalah tempat lain yang amazing untuk ditemukan. Anda bisa melihat alam yang indah dan siamang hitam  yang hampir punah!

4. Kuala Lumpur, Malaysia
Kuala Lumpur adalah ibu kota Malaysia. Ini adalah tempat yang menakjubkan untuk mengunjungi karena keanekaragaman hal yang harus dilakukan dan melihat. arsitektur berkisar dari budaya ke modern. Situs paling wisata yang China Town, Menara Kembar Petronas, Gua Buta dan Central Market.

Kota ini memiliki seperti berbagai situs, setiap orang harus melihat untuk diri mereka sendiri. Ini memiliki keindahan tua, bangunan traditonal sebelah menara modern.

5. Ha Long Bay, Vietnam
Sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO, teluk ini adalah suatu keharusan untuk dikunjungi. Ada  lebih dari 3.000 pulau dan dihuni oleh sekitar 1.600 orang yang tinggal di desa-desa mengambang. Untuk mempermudah kunjungan Anda, Anda bisa mengambil pelayaran loka.
Keindahan alam akan membuat Anda kagum. Tempat yang harus dikunjungi.

6. Danxia Landform, Cina
Ini tempat pemandangan indah yang unik ke Cina. Terbentuk dari batu pasir merah dan yang kuat, lanskap ini ditambahkan ke Daftar Warisan Dunia pada tahun 2010. Ini adalah salah satu tempat yang harus Anda! lihat sendiri dan buktikan sendiri!

7. Rainbow Family Village, Taiwan
Beberapa tahun lalu, orang-orang sudah mulai melukis. Nama orang ini adalah Huang Yung-Fu, juga dikenal sebagai Kakek Rainbow. Dia tinggal di sebuah desa tanggungan militer 'dan suatu hari memutuskan untuk membuat tempat ini lebih berwarna. Ini adalah tempat yang indah dengan cerita yang unik. Anda akan senang melihat semua warna dan akan menggerakkan Anda jauh di dalam hati Anda. Harus lihat!

8. Taj Mahal, India
Tahun 1632 Kaisar memulai dengan pembangunan sebuah masjid untuk mengenang istri kesayangannya. Itu selesai pada 1648 dan itu adalah permata dari komunitas muslim di India. Memiliki kebun yang indah, melambangkan surga, atau surga di bumi.

Jika Anda belum melihat masjid marmer putih yang indah ini, pastikan untuk mengunjungi ketika Anda bisa!

9. Great Wall of China, China
struktur besar ini awalnya dibangun sebagai dinding pertahanan. Dengan panjang 3.945 mil, itu adalah dinding terpanjang di bumi. Banyak bagian dari Tembok telah rusak dan tidak lagi dapat diakses. Untuk melihat Tembok Besar ini, cara terbaik adalah anda pergi ke Qinhuangdao atau Beijing.

10. Shinjuku Gyoen, Jepang
Taman indah ini terletak di Tokyo. Ini pada awalnya selesai pada 1772, tapi tata letak saat ini dibentuk pada tahun 1906. Taman ini 58,3 hektar di daerah, dan memiliki lebih dari 20.000 pohon. rumah kaca ini memiliki lebih dari 1.700 spesies tanaman tropis dan subtropis yang berbeda pada layar.

11. Yolyn Am, Mongolia
Juga dikenal sebagai Lembah Eagels, dalam, ngarai sempit unik untuk itu bidang es tebal. Hal ini terletak di Gobi Dessert. Karena begitu dalam dan sempit, itu adalah seperti sebuah oasis di padang gurun, selalu tersisa dingin.

12. War Memorial of Korea, Korea Selatan
Mantan situs warisan dunia ini adalah markas tentara memiliki enam pameran dalam ruangan dan lebih dari 13.000 memorabilia luar. Tempat yang begiru Historical pada masa perang Korea.

13. Bali, Indonesia
Sinar matahari, laut biru dan pantai yang panjang. Bali bisa menjadi surga tropis untuk Anda!
Selain pantai, Anda juga dapat mengunjungi gua-gua, menyelam atau kuil kunjungan. Dengan iklim yang sedang dan tempat yang berbeda untuk menemukan suatu hal yang mengesankan, ini adalah sebuah pulau yang menakjubkan untuk dikunjungi.

14. Hong Kong, Cina
Jika Anda ingin mengunjungi sebuah kota untuk berbelanja, Anda harus pergi ke Hong Kong. Untuk perancang busana, mengunjungi Landmark Mall, juga dikenal sebagai Central. Ada banyak pasar jalanan untuk kepentingan yang berbeda juga.Anda akan bingung karena begitu banyak tempat bagus untuk belanja!

15. Daehan Dawon, Korea Selatan
Boseong adalah rumah dari perkebunan teh hijau di Korea Selatan. Deanna Dawon adalah perkebunan wisata yang menyediakan 40% dari teh hijau negara. Bersantai dengan pemandangan yang indah dari bidang teh tersebut.

16. Mekong Delta, Vietnam
Sungai Mekong menyediakan cara bagi penduduk setempat untuk menjual hasil panen mereka. Anda dapat menemukan hampir semua buah-buahan tropis yang dapat Anda pikirkan. Mengambang di sepanjang sungai, pemandangan indah dan tropis. Anda bisa mendapatkan dari sungai di lokasi yang berbeda, untuk mengunjungi kota atau kuil. Penduduk yang ramah akan menyambut Anda dengan tangan terbuka.

17. Patong, Thailand
Patong adalah tempat untuk pergi dalam menikmati kehidupan malam yang luar biasa. Pada malam hari ada lebih dariratusan restoran, bar dan disko. Siapkan Tujuan utama dan Selamat bersenang-senang!

18. Phewa Lake, Nepal
Phewa adalah danau terbesar kedua di Nepal. Hal ini dekat Kuil Barahi Tal dan Baidam, juga dikenal sebagai Lakeside. Dari sini Anda juga dapat mengambil tur ke Pokhara, kota paling wisata di Nepal.

Baca Juga :

Top 10 Tempat Wisata di Sulawesi yang Wajid Anda Kunjungi!


19. Banaue, Filipina
Banaue adalah kota kecil di Filipina. Hal ini terkenal dengan sawah. Sawah yang handmade bertahun-tahun yang lalu dan sekarang bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO.

Anda mungkin melihat berkali-kali dalam gambar atau video, tetapi Anda tidak dapat memahami keindahan menakjubkan sampai Anda melihatnya sendiri!

20. Shwedagon Pagoda, Maynmar
Pagoda Shwedagon adalah yang terbesar, paling pagoda Buddha suci di Maynmar. Ini adalah 325 kaki, ditutupi dengan emas dan memiliki lebih dari 7.000 permata. Hal ini dikatakan berusia lebih dari 2.500 tahun, tetapi tidak ada kertas konstruksi yang ada. Bangunan megah ini adalah harus-lihat di Asia!

Sumber : www.lifehack.org

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan