Sunday, July 3, 2016

Gambar dari https://i.ytimg.com
Malam-malam begini saya update artikel mengenai "Top 10 Tempat Mengerikan dan Wajib Jangan di Kunjungi", Cukup merinding apalagi ini postingan pertama saya yang mengungkapkan Keberadaan Makhluk-makhluk Misterius di Dunia ini. Sumber saya ambil dari : www.wonderslist.com
Kemungkinan akan ada banyak perbedaan dengan sumber(situs) lainnya. Tergantung bagaimana kita menyikapi saja. Baiklah berikut artikelnya :

10. Pluckley, Kent (Inggris)
Pluckley sering dianggap sebagai sebuah desa angker dan menakutkan dari Inggris. Hal ini terletak dekat dengan Ashford di Kent. Dikatakan bahwa banyak hantu terus berkeliaran daerah selama waktu malam. Bahkan beberapa orang dari koloni terdekat telah mengklaim bahwa mereka mendengar suara keras dari teriakan di berbagai belahan malam. pemerintah telah membatasi daerah ini untuk wisatawan tapi masih hantu-pemburu dapat pergi ke sana untuk mengungkap fakta.

9. Riddle House, Florida (Amerika)
The Riddle House terletak di Palm Beach County, Florida. Rumah ini dibangun pada tahun 1920 dan dimiliki oleh Karl Riddle. Karl, bersama dengan karyawan, Joseph bunuh diri di rumah ini dan jiwa mereka dikatakan berkeliaran di dalam bangunan. Tidak ada yang bisa mengungkap kebenaran di balik kematian misterius mereka tetapi mengatakan bahwa mereka meninggal sedih, tubuh mereka menggantung dengan memar dan tulang leher patah. Tidak hanya rumah tetapi juga furnitur, taman luar dan bahkan rumah-rumah di dekatnya menakutkan dan terbatas untuk orang-orang untuk datang dan tinggal di.

8. Bell Witch Cave (Amerika)
The Bell Penyihir Cave adalah tempat gelap dan hitam di mana John Bell dan keluarganya tewas. Roh-roh gua ini terus menyiksa anak muda di koloni terdekat, ini adalah mengapa orang-orang memberikan preferensi untuk membeli atau menyewa rumah mereka mil jauhnya dari gua yang gelap dan menakutkan ini. Para pengunjung mengklaim bahwa di dalam gua terdapat sepotong kecil batu kutukan. Alat teknologi telah digunakan beberapa kali untuk menangkap gambar dari dalam gua, tetapi tidak ada gambar yang berguna sejauh ini telah diperoleh.

7. Moundsville, West Virginia (Amerila)
Moundsville terletak di Western Virginia, Amerika Serikat dan melacak sejarahnya kembali dari 120 tahun lalu. Merupakan lokasi untuk menawan penjahat kekerasan saat itu. Mereka penjahat memukul balik jeruji tanpa fasilitas apapun dan tanpa makanan. Tujuannya adalah untuk mengajar mereka pelajaran dari mengubah cara mereka. Beberapa dari mereka tahanan kehilangan nyawa mereka karena interior menakutkan dari Moundsville. Selama tahun 1995, penjara ini ditutup karena sekarang percaya bahwa jiwa orang-orang penjahat berkeliaran di dalam dan menangis setiap malam.

6. Stull Cemetery (Douglas)
Stull Cemetery adalah sebuah kota kecil Bumfuck. Pada awal abad 20 dua puluh orang dulu tinggal di kota ini. Dua dari mereka, seorang ayah dan anaknya tewas dalam kecelakaan dan mereka dikuburkan di sebidang pertanian. Kematian ayah dan anak tetap menjadi fakta misterius dan tahun setelah kematian mereka berbagai orang dibunuh dan digantung dari pohon. Tidak ada yang tahu siapa yang membunuh orang tak berdosa ini, tetapi berbagai buku USA ini telah bernama Stull Cemetery tempat yang aneh dan menakutkan.

5. The Myrtles Plantation (Amerika)
The Myrtles Plantation merupakan penghuni hantu. Beberapa orang beranggapan tentang hal itu, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu dibangun diatas tanah pemakaman dan orang-orang mengklaim sejak saat itu menjadi titik mematikan. Hantu membunuh anak-anak dan wanita dan lenyap. Para pengunjung mengklaim bahwa mereka telah melihat seorang wanita berambut panjang berkeliaran di jalan-jalan selama malam gelap. Tubuh wanita ini kadang-kadang terlihat tergantung di pohon-pohon tinggi sementara kadang-kadang dia mendapat hidup sebagai manusia normal. Fakta telah diketahui dan tempat ini telah ditutup bagi pengunjung selama beberapa tahun karena jumlah terus menerus mengeluh oleh orang-orang yang tinggal di daerah terdekat.

4. Helltown (Ohio)
Helltown terletak di Utara Negara Summit , Ohio. Itu sudah ada pada tahun 70-an dan merupakan situs terkemuka pembelian. Rumah-rumah mereka hari itu diruntuhkan dan mengambil bentuk sebuah taman hiburan. Lanskap kayu gelap dari Helltown menakutkan karena jiwa rakyat yang rumahnya robek berjalan di kota. Menurut masyarakat setempat  Helltown bukanlah titik cocok untuk para wisatawan, hanya ada ruang untuk pemburu-pemburu hantu untuk pergi ke sana dan menggali rahasia tersembunyi. Beberapa pemburu hantu kehilangan nyawa mereka selama mereka tinggal di Helltown. Inilah sebabnya, bahkan pemburu profesional dan berpengalaman ragu-ragu untuk pergi ke sana.

3. The Island of the Dolls (Mexico)
Pulau boneka, terletak di Xochimilco kabupaten Mexico berisi hutan di mana pohon-pohon berasal dengan kepala boneka '. Hal ini telah menjadi proses alami yang kepala boneka 'berasal dari semak-semak dan akar-akar pohon. Dikatakan bahwa seorang gadis kecil meninggal di pulau ini dan mayatnya ditemukan di saluran terdekat. Ini adalah jiwanya yang menciptakan  kepala boneka alami dari pohon-pohon dan bahkan ketika pohon satu dipotong, pohon-pohon baru membawa bentuk yang sama dari kepala boneka.

Baca Juga :
2. Shades of Death Road (Amerika)
Jalan ini terletak di New Jersey, Amerika Serikat dan diperluas di sekitar tujuh milers pedesaan. Ada berbagai misteri tentang jalan ini. Beberapa pengunjung telah mengklaim bahwa selama perjalanan mereka dari jalan ini, mereka melihat bayangan hitam berkeliaran di dan dekat dengan jalan. Berbagai teori telah melihat bahwa perampok pembunuh pernah membunuh para penumpang ke jalan terutama mereka yang mencoba untuk menyeberang selama malam gelap.

1. Gettysburg Battlefield
Gettysburg Battlefield dianggap menjadi lokasi pertempuran Perang Sipil. Di sini banyak prajurit tewas. Menurut perkiraan, lebih dari lima puluh ribu tentara kehilangan nyawa mereka selama perang yang berbeda di medan perang ini. Setan Den terletak dekat dengan medan perang ini dimana mayat para prajurit dikuburkan. Dikatakan bahwa jiwa mereka masih datang ke medan perang ini dan menangis apa yang terjadi dalam sejarah. Daerah ini telah dibatasi karena berhubungan dengan sejarah dan berhantu dan tidak cocok untuk wisatawan.

2 comments:

  1. Kebanyakan di Amerika ya yg nyeremin,, hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, ya syukurlah. Kalau di Indo mah penghuninya yg serem bukan tempatnya

      Delete

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan