Sunday, July 17, 2016


10. Kauna'oa Bay, Hawaii (Amerika Serikat)
Terletak di pantai Kohala dari Big Island Negara Aloha ini, Kauna'oa Bay adalah tempat Hawaii klasik. 0,25 mil panjang (0,4 kilometer panjang), berbentuk bulan sabit pantai memiliki banyak pasir putih, pohon-pohon palem, dan tenang, jelas, air biru. Selain berenang dan berjemur, para pecinta pantai disini bisa snorkeling atau naik papan boogie. (berenang dengan senang hati, namun, karena tidak ada penjaga pantai di pantai ini.) Pada malam hari,pemandangan luar biasa juga akan anda temukan. Sungguh pantai yang menawan

9. Langkawi (Malaysia)
Nama "Langkawi" diterjemahkan menjadi "tanah keinginan seseorang," konsep ramah yang agak memungkiri asal bersejarah pulau sebagai tempat berlindung terkenal untuk bajak laut. Langkawi sejak itu telah menjadi persembunyian modern untuk wisatawan yang mencari pelarian. Jika ingin memperpanjang liburan Anda dari pasir putih sepi dan perairan yang jelas untuk hutan hijau subur, Anda akan lebih baik di sini. Datai Bay, yang terletak di Pulau Langkawi yang merupakan surgawi di Laut Andaman.

8. St. Barts (Perancis)
Salah satu dari banyak pulau di Laut Karibia, St. Barts menonjol dengan perpaduan Perancis chic dan pulau relaksasi. Dengan pantai yang indah terpencil, masakan Perancis baik, dan hotel anggun, taman bermain tropis ini populer. Delapan mil panjang (13-kilometer panjang) pulau yang bermata dengan 20 pantai dan teluk kecil untuk perenang dan berjemur, dengan air mineral dan pasir putih.

7. Fraser Island (Australia)
Bertengger di pantai Queensland yang cerah 161 mil (259 kilometer) timur laut dari Brisbane, Fraser Island adalah pulau pasir terbesar di dunia dan rumah bagi pantai yang indah. Situs Warisan Dunia ini adalah mimpi seorang ahli ekologi, dengan 640 mil persegi (1.664 kilometer persegi) dari surga alam yang belum terjamah. hutan hujan dengan pohon-pohon 1.000 tahun tumbuh dari pasir. Penginapan di sini mengakomodasi berbagai wisatawan, dari kekasih backpacking ekologi untuk penggemar resor yang akan dimanjakan.

6. Pulau Nantucket (Massachusetts)
Pantai yang paling populer di pulau ini di Atlantik Utara yang Surfside dan Anak. Air di sini relatif tenang, dan ada banyak pasir yang akan digunakan untuk berjemur atau benteng-bangunan. Madaket Pantai dikenal untuk surfing kasar dan melihat matahari terbenam. Quidnet Beach menyediakan pemandangan mercusuar dari Sankaty Head.

5. Lanikai Beach, Hawaii (Amerika Serikat)
Setengah mil dari kilauan pasir, pohon-pohon palem bergoyang di atas pantai pasir putih, tanaman tropis yang rimbun, dan sinar matahari tak ada habisnya membuat Lanikai salah satu pantai Hawaii yang paling indah menjadi tampak berwarna segar. pantai dilindungi oleh terumbu karang di dekatnya, yang membuat ombak relatif tenang. Air yang  selalu tampak  hijau tua..

4. The Hamptons (New York)
Salah satu tempat indah untuk menghabiskan waktu luang,  Hamptons termasuk dalam beberapa pantai tercantik di Long Island. Garis pantai yang masih alami dimulai dari Southampton dan berjalan timur ke ujung pulau di Montauk. bukit pasir yang indah dan melambaikan rumput yang berbatasan dengan Samudera Atlantik.

3. Bora Bora (Tahiti)
Ini adalah salah satu pulau ajaib yang membentuk Polinesia Perancis di Pasifik Selatan. Hanya 18 mil (29 kilometer) panjang,tanah yang subur terletak di laguna dilindungi bermata oleh pantai berpasir putih, makhluk terbaik di Matira Point. Bora Bora membanggakan julukan "pulau romantis," bawalah pasangan anda ke pantai ini dan lihat ekspresinya.
Baca Juga :

Top 10 Tempat Paling Menakjubkan Di Bumi, Harus Lihat Selagi Masih Hidup


2. Maladewa  (Republik Maladewa)
Apakah perjalanan pantai impian Anda sudah terpenuhi? Cobalah pantai ini, Maladewa adalah semacam pulau di mana impian tampak menjadi kenyataan. Melewati Equator barat daya dari Sri Lanka, 1.102 pulau yang membentuk Maladewa membentuk 26 atol. Udara lembut menyelimuti Nusantara memadukan ke kabut berpohon kelapa indah. Sungguh menakjubkan.

1. Seychelles (Republik Seychelles)
Salah satu pantai yang paling banyak difoto di dunia, pasir merah muda pucat dari Anse Source d'Argent unfurls di pulau La Digue, salah satu dari 115 komponen Nusantara ini di Samudera Hindia. Pasir berkilau dengan latar belakang menjulang batu-batu granit dibentuk oleh waktu dan cuaca. Pirus air relatif dangkal dan terlindungi dari gelombang laut oleh karang. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang menyukai tempat dan tenang!

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan