Wednesday, July 27, 2016


Banyak orang telah mendengar negara-negara seperti Perancis, Spanyol dan Italia, dan banyak mimpi pergi ke sana atau sudah pernah. Tetapi jika Anda mencari untuk merintis jalan Anda sendiri dan menjelajahi permata tersembunyi, maka ini adalah negara-negara yang sempurna untuk dikunjungi dan eksplotasi. Beberapa negara-negara ini sulit untuk masuk ke dalam, tetapi sekali Anda berada di, Anda akan mendapatkan pengalaman budaya dan geografis benar-benar unik.


10. Pantai Gading
Negara lain Afrika Barat, Pantai Gading berbatasan dengan Burkina Faso. Pantai Gading pernah menjadi rute perdagangan penting antara 1.000 dan 1.500 silam, ketika banyak kerajaan dan budaya muncul. Banyak kemudian, Pantai Gading adalah pelabuhan dagang yang digunakan oleh negara-negara Eropa dan diklaim oleh Perancis pada tahun 1893. Penduduk asli akhirnya memperoleh kemerdekaan mereka pada tahun 1961. Pantai Gading adalah rumah bagi hutan hujan lebat dan pantai berpasir putih, yang yakin untuk menambahkan kegembiraan dan kesenangan untuk kunjungan Anda. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah antara bulan November dan awal Maret.

9. Burkina Faso
Burkina Faso adalah negara yang terkurung daratan yang terletak di Afrika Barat antara enam negara yang berbeda dan dikenal untuk kepribadian menarik dan santai dari orang-orang Burkinabe. Sementara Burkina Faso tidak memiliki suasana wisata tradisional, jika Anda memutuskan untuk mengunjungi, negara dan rakyatnya lebih dari menyegarkan bagi wisatawan yang tertarik dalam budaya lain. Waktu terbaik untuk pergi adalah antara pertengahan Oktober dan Desember untuk menghindari musim hujan.
8. Nauru
Seorang tetangga bahari Pulau Kiribati dan dulu dikenal sebagai Pleasant Island, karena jumlah kekayaan yang dimiliki, Pulau ini sekarang disebut Nauru. Pulau kecil ini menawarkan keindahan  pemandangannya kepada anda ketika datang . Ada deposito fosfat tua (yang membuat negara ini kaya) dan Komando Ridge, di mana tentara Jepang terus mengawasi selama Perang Dunia II dan, tentu saja, pantai yang indah. Waktu terbaik untuk pergi adalah setelah Februari dan sebelum November untuk menghindari hujan lebat turun.

7. Mayotte
Nama ini Pulau 'bahkan tidak terdaftar dalam kamus pengolah kata itu begitu diketahui. Pada 1843 Perancis menguasai pulau. Ini masih di bawah kekuasaan Perancis sampai hari ini. Mayotte diketahui menjadi tempat yang mahal untuk tinggal, tetapi jika uang bukan urusan Anda, Anda dapat memiliki tempat menakjubkan yang cocok untuk perjalanan snorkeling, berlayar, menyelam dan bersantai di pantai pasir putih. Hal terbaik untuk mengunjungi antara Juni dan November.

6. Azerbaijan

Beristirahat di antara Eropa Timur dan Asia Barat, tetapi milik tidak, Azerbaijan dikenal sebagai Republik Presiden Transcontinental. Negara ini sangat kaya akan minyak dan memiliki sejarah kekaisaran pada 4000 SM. Azerbaijan memiliki banyak situs sejarah yang menakjubkan Anda dapat mengunjungi, termasuk Menara Maiden dan Khan Palace. Waktu terbaik untuk pergi adalah antara bulan April dan Juni ketika bunga mulai mekar.

5. Tajikistan
Tajikistan adalah wilayah daratan pegunungan di Asia Tengah. Dikelilingi oleh China, Afghanistan, Uzbekistan dan Kyrgyztan, itu adalah tujuan yang sempurna untuk trekker dan wisatawan petualang lainnya. Anda dapat menjelajahi Wakhan Valley, Penjikent dan Pegunungan Fan. Untuk pencari petualangan dan pecinta alam, waktu terbaik untuk pergi adalah selama awal musim semi dan musim panas ketika bagian selatan negara ini mekar penuh.

4. Kiribati
Terletak di Samudra Pasifik, Kiribati memiliki populasi sebanyak lebih dari 100.000 orang. Kiribati dikenal karena banyak WWII Relics bersama dengan para pemancing kelas dunia dan pengalaman budaya. Cuaca secara alami panas sepanjang tahun. Jadi pastikan untuk membawa tabir surya dan banyak minum Margarita di pantai untuk mendinginkan diri anda.

3. Vanuatu

Vanuatu dapat ditemukan di Samudra Pasifik Selatan. Itu menetap lebih dari 3.500 tahun yang lalu dan dikunjungi oleh legendaris explorer James Cook pada tahun 1774. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi pulau seperti Cook, Anda dapat menjelajahi pantai yang indah dan air terjun, snorkeling atau menyelam bangkai kapal, mendaki Mt. Yasur dan makan di restoran eksotis dan menarik. Waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke pulau ini antara Mei dan Oktober. Ada banyak festival dan kontes olahraga terjadi di antara bulan-bulan ini.

Baca Juga :

2. Brunei
Di pulau Borneo duduk sebuah negara kecil yang disebut Brunei. Hal ini terletak di pantai utara dan dikelilingi oleh Malaysia. Brunei diperintah oleh Raja Hassanal Bolkiah, yang keluarganya telah memerintah negara itu selama enam abad yang lalu. apex budaya mereka adalah antara abad 15 dan 17 ketika mereka menguasai wilayah pesisir besar. Brunei adalah rumah bagi sembilan puncak gunung yang berkisar dari 775 kaki ke 3.772 kaki dan banyak cadangan hutan untuk pejalan kaki dan petualang. Sementara Anda mengunjungi, Anda dapat melihat pertandingan bisbol di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah atau menghabiskan bagian dari hari Anda memeriksa Melayu Technology Museum. Jika Anda ingin mengunjungi negara itu, waktu terbaik untuk pergi adalah antara bulan Oktober dan Februari, sebagai sisa tahun ini sangat panas dan lembab.

1. Kyrgyzstan
Terletak di Asia Tengah, negara ini berada di antara China dan Kazakhstan dan memiliki pemandangan cantik dengan tradisi nomaden yang kental. Salah satu tempat yang paling indah untuk dikunjungi di negeri ini adalah Danau Sary-Chelek, yang terjepit di dalam lembah hijau subur. negara yang terkurung daratan kecil ini memiliki sejarah panjang semi-otonomi. Mereka akhirnya memperoleh kemerdekaan mereka pada tahun 1991 dengan runtuhnya Uni Soviet. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah antara Juli dan September untuk menghindari suhu beku dan hujan terberat.


0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan