Thursday, July 7, 2016

Gambar dari www.escapehere.com
Halo semuanya? Long time no see, maaf 2 hari yang lalu saya absen update krna masalah kerjaan. Baiklah kali ini saya kan membagikan artikel tentang "Top 10 Destinasi Liburan Paling Terunik di Dunia". Sumber dari www.escapehere.com

10. Pamukkale Thermal Pools, Turki
Di beberapa tempat, Pamukkale Thermal Pools terlihat seperti bidang kapas bola. Nama diterjemahkan dari kastil kapas. Termal renang diisi dengan air alami, air panas dan kaskade terbagi ke berbagai tingkatan. Termal renang adalah tempat bagus untuk bersantai atau menghabiskan hari berenang. Luas biasa indah! Jangan lupa kamera ya?

9. Ithaa Undersea restoran, Maladewa
Pernah ingin makan dengan ikan? Di Conrad Maldives Rangali Island, ada Hilton Resort yang menawarkan makan siang dan makan malam di Ithaa Undersea Restaurant. Restoran terletak 16 kaki di bawah permukaan laut. Sisi dan atap yang terbuat dari kaca bening, yang memungkinkan para tamu untuk dikelilingi oleh kehidupan laut yang mereka makan. Pastikan untuk membuat reservasi, karena restoran hanya kursi 12.

8. Alberobello, Italia
Pada tahun 1996, Trulli dari Alberobello menjadi situs Warisan Dunia UNESCO. Kota ini kecil di Italia dimulai pada abad ke-14 ketika Hitungan Conversano dijajah itu. Berikut rumah yang Trulli. Trulli adalah tempat tinggal yang terbuat dari batu kapur dan muncul berbentuk kerucut. Ketika rumah yang pertama kali dibangun, mereka terbuat dari bebatuan yang tidak memiliki mortar. Karena tidak ada mortir, mereka dapat dipindahkan dengan mudah.
7. Cancun Underwater Museum, Cancun
Di laut, lepas pantai Cancun terdapat Underwater Museum Cancun. Museum ini memiliki lebih dari 400 patung ukiran kehidupan. Patung-patung bawah air yang terbuat dari bahan-bahan untuk mempromosikan pertumbuhan karang. Di dasar laut, patung dari seorang pria duduk di depan televisi sofa sambil menonton , sementara ikan-ikan berenang kesana-kemari. Ini benar-benar pengalaman yang unik.

6. Dean Blue Hole, Bahama
Lubang biru berisi air tawar, air laut, atau campuran dari kedua jenis air dan terpanjang bawah permukaan laut. Nama blue hole berasal dari warna biru terang yang dapat dilihat dari atas lubang. Dean Blue Hole terletak di Bahama 'Long Island adalah yang terdalam di dunia. Ini memiliki kedalaman 600 kaki.

5. Icehotel, Jukkasjarvi, Swedia
Tidak takut cuaca dingin? Ini lah merupakan keunikan dari suatu hotel Swedia. Terletak sekitar 124 mil di atas Lingkaran Kutub Utara, , tetapi hanya aktif di musim dingin. Hotel ini hampir seluruhnya terbuat dari es. Di sini para tamu tidur di tempat tidur yang terbuat dari es. Ada sebuah gereja, aula utama, dan bar yang terbuat dari es. Kacamata di bar juga diukir dari es.
4. Mont St Michel, Prancis
Mont St Michel adalah sebuah pulau pasang surut. Ketika air pasang datang maka pulau ini dikelilingi oleh air, ketika air pasang surut dikelilingi oleh tanah. Pulau ini terletak di lepas pantai Normandia, Prancis. Di pulau adalah Abbey Gothic yang menampung tahanan selama Revolusi Perancis. Begitu bersejarah bukan?

3. Batuan Pancake, Selandia Baru
Terletak di Selandia Baru Pulau Selatan, Batuan Pancake duduk di tepi barat Paparoa National Park. Lapisan batu kapur dan batu pasir berkumpul di dasar laut. batu pasir itu lebih lembut daripada batu kapur, dan itu mulai terkikis. Karena proses ini terjadi, batuan batu yang menyerupai tumpukan pancake mulai terbentuk. Tentu saja, ini tidak terjadi dalam semalam; Proses dimulai 30 juta tahun yang lalu. 'Waow'

Baca juga :

Top 10 Tempat Mengerikan dan Wajib Jangan di Kunjungi

Top 10 Negara Dengan Gunung Berapi Paling Berbahaya


2. Las Pozas, Xilitla, Meksiko
Di Las Pozas, ada pemandangan surealis struktur yang dibuat oleh seorang bangsawan Inggris yang kaya. Edward James ingin menciptakan fantasi dan memilih hutan Meksiko untuk karya-karyanya. Pada tanah seluas 20 are, ia membangun bangunan dengan nama-nama seperti "Rumah Dengan Atap Seperti Paus" dan tangga ke mana-mana dan asal usul nama Las Pozas diterjemahkan dari kolam renang dalam bahasa Inggris.

1. Sichuan, Cina
Terletak di Sichuan, Cina adalah Leshan Giant Buddha. Diukir ke gunung di ketinggian 233 kaki. Buddha Raksasa ini diukir di abad ke-8 dan merupakan salah satu gambar Buddha terbesar yang diketahui di dunia. Sementara di Sichuan, untuk tinggal di Panda Inn menampilkan pahatan dan gambar panda di mana-mana termasuk di dinding dan perabotan.Yang merupakan histori masa lalu.

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan