Tuesday, June 28, 2016

Gambar dari desakalijaga.blogspot.co.id

Sumber :  www.viralnova.com

1.) Hoia Baciu Hutan (Rumania): Hutan ini dikenal sebagai "Segitiga Bermuda" dari Rumania. Beberapa orang telah hilang di dalamnya, orang telah terlihat UFO, telah ada fenomena listrik dapat dijelaskan dan banyak lagi.

2.) The Catacombs (Paris): Katakombe Paris adalah pemakaman osuarium dan raksasa yang terletak di bawah jalan-jalan kota . Ada sekitar 6 juta badan dikuburkan di katakombe. Ada sebuah kota yang menunggu mati untuk dieksplorasi di bawah kota lampu.

3.) Mutter Museum (Pennsylvania): The Mutter Museum adalah lembaga yang didedikasikan untuk anomali medis. Ini rumah organ, tulang, janin dan patung-patung yang akan meninggalkan Anda dengan menggigil. keanehan medis, anatomi dan spesimen patologis, model lilin, dan peralatan medis antik yang terkenal di dunia.

4.) Varosha (Cyprus): Varosha adalah sebuah kota resor benar-benar berpenghuni di pantai Siprus '. Setelah invasi Turki, Varosha cepat dievakuasi. Hari ini, Varosha berdiri untuk menampilkan persis bagaimana kehidupan itu pada tahun 1974. Dari kejauhan tampak seperti sebuah kota resor yang ramai, tapi itu benar-benar mati.

5.) Oradour-sur-Glane (Prancis): Ini adalah sebuah desa Perancis kecil yang hancur oleh Nazi dalam Perang Dunia II. Seluruh kota dibakar dan hampir setiap penduduk dieksekusi. Sisa-sisa desa masih berdiri saat ini.

6.) The Door to Hell (Turkmenistan): ini pernah menjadi ladang gas, Soviet tapi membakarnya. Sekarang, itu telah menyala selama lebih dari 40 tahun. Tampaknya lubang berbahaya api tidak akan pernah berhenti membakar.

7.) Maunsell Sea Forts (Laut Utara, Inggris): ini dirancang untuk melindungi Inggris dari invasi Nazi potensial selama Perang Dunia II. Hari ini, mereka berdiri kosong, hantu yang menjaga pantai (kecuali untuk burung laut sesekali atau pengacau).

8.) Leap Castle (Irlandia): The Leap Castle dilaporkan salah satu istana yang paling berhantu di dunia. itu dikabarkan bahwa lorong-lorong yang dipatroli oleh "Elemental," suatu kekuatan tak terlihat. Kastil ini diduga angker karena host pembantaian bersejarah dan bahkan dibangun di atas lubang penyiksaan




Baca Juga :
Top 10 Negara Terkecil di Dunia
Top 10 Pulau Terluas di Dunia



9.) San Zhi Resort (Taiwan): Resor ini dibangun untuk menjadi tempat yang tenang, tetapi karena jumlah aneh kematian selama konstruksi, itu ditinggalkan. Sekarang, "pod" resort berdiri kosong dan dianggap angker.

10.) Wonderland (Cina): Wonderland versi China dari Disneyland, tapi jauh lebih besar. Ada masalah konstruksi dengan proyek, yang mengarah ditinggalkan. Sisa-sisa taman masih di tengah-tengah lapangan kosong, terbuka untuk petualang.

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan