Friday, December 9, 2016


Semua orang ingin liburan romantis. Beberapa tempat di mana mereka bisa jatuh cinta lagi, merasa baik, dan bersantai. Ketika Anda sedang jatuh cinta, ada keinginan untuk berbagi dengan dunia, dan itu adalah dunia besar di luar sana. Apakah Anda ingin berteriak cinta Anda dari puncak gunung atau saat snorkeling dengan makhluk bawah air, ada banyak tempat di seluruh dunia untuk menghormati jodoh Anda. Jika Anda terjebak di suatu tempat untuk pergi, mencoba salah satu tempat paling romantis di seluruh dunia. Nikmati pilihan tujuan paling romantis di planet di mana Anda berdua dapat membuat cukup kenangan untuk seumur hidup.


10. Tuscany
Tuscancy adalah sebuah daerah di Italia tengah dengan luas sekitar 23.000 kilometer persegi. Tuscany dikenal karena lanskap, tradisi, sejarah, warisan seni dan pengaruh permanen pada budaya tinggi. Hal ini dianggap sebagai tempat kelahiran Renaissance Italia dan telah menjadi rumah bagi banyak tokoh berpengaruh dalam sejarah seni dan ilmu pengetahuan. Kebun anggur, villa, dan towns- Italia bersejarah seluruh tempat ini adalah petualangan romantis. Tinggal di villa bersejarah, makan makanan terbaik dan sepeda melalui kebun-kebun anggur terbaik untuk minum anggur terbaik. Anda akan melihat mengapa begitu banyak film yang tentang tempat ini dan mengerti mengapa tidak ada yang pernah ingin meninggalkan. Tidak ada yang lebih romantis di Italia daripada Tuscany.

9. Taj Mahal
The symbole of Love, Taj Mahal adalah makam marmer putih yang terletak di Agra, Uttar Pradesh, India. Taj Mahal berbicara untuk dirinya sendiri. Ini benar-benar sebuah keajaiban dan monumen terbesar yang pernah dibangun. Warna dan konstruksi benar-benar cantik. Itu dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Taj Mahal secara luas diakui sebagai "permata seni Muslim di India dan salah satu karya dikagumi universal warisan dunia".

8. Seychelles
Seychelles adalah sebuah negara 115-pulau yang mencakup sebuah kepulauan di Samudera Hindia, sekitar 1.500 kilometer (932 mil) timur dari daratan Afrika, timur laut dari pulau Madagaskar. Pulau-pulau ini di lepas pantai Afrika dan beberapa orang yang paling baik bertumit di dunia menghabiskan waktu mereka. Ini eksotis; keluar dari lokasi cara membuat tempat yang bagus untuk mengenal kekasih Anda. Ada lapangan golf, spa, perjalanan memancing, dan minuman tropis. Bulan madu di sini dan Anda tidak akan pernah ingin meninggalkan.

7. Belize
Terletak di pantai timur laut Amerika Tengah, Belize adalah sebuah resor dan tujuan wisata populer bagi pasangan. Pulau-pulau di karang memberikan pasangan kesempatan untuk menjauh dari semua orang di pantai pribadi dan mengeksplorasi ikan diisi air. Pasangan bahkan dapat pergi keluar dan mencoba untuk menangkap beberapa dengan salah satu dari banyak tur ikan negara yang ditawarkan. Atau Anda hanya dapat menikmati pantai dan pohon-pohon palem. Belize berbatasan di sebelah utara dengan Meksiko, ke selatan dan barat dengan Guatemala dan di sebelah timur dengan Laut Karibia. daratan adalah sekitar 290 km (180 mil) panjang dan 110 km (68 mil) lebar.

6. Tahiti
Tahiti adalah pulau terbesar dalam kelompok Windward dari Polinesia Prancis. Terletak di kepulauan Kepulauan Society di Samudra Pasifik bagian selatan, pantai bungalow tempat di laut, memungkinkan untuk berenang pagi bagus. Bersantai di pantai pasir putih dengan pohon kelapa bergoyang seperti orang menunggu di tangan dan kaki. Meski sangat berwarna-warni matahari terbenam menyelesaikan setiap hari di surga. Tahiti sebelumnya dikenal sebagai Otaheite.

5. Maladewa
Maladewa, secara resmi Republik Maladewa dan juga disebut sebagai Kepulauan Maldive, adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia yang terdiri dari rantai ganda dari dua puluh enam atol, berorientasi utara-selatan, yang terletak antara Minicoy Pulau dan Kepulauan Chagos . Ini 23 pulau yang lain surga dunia. Ini atol karang kecil nyaris berada di atas air laut dan terumbu sekitarnya penuh dengan kehidupan. Terpencil dan cukup, mereka adalah tempat yang bagus untuk liburan romantis kelas atas.

4. Venice
Venesia adalah sebuah kota di timur laut Italia terletak pada sekelompok 118 pulau-pulau kecil yang dipisahkan oleh kanal dan dihubungkan oleh jembatan. Venice ini terkenal karena keindahan terbenamnya, arsitektur dan karya seni nya. Ini adalah tempat yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi. Naik di gondola benar-benar melambangkan romantisme kota. Naik turun kanal meringkuk dengan kekasih dan menonton Venice berlalu. Makan di restoran mewah Italia dengan kanal dan tersesat di gang-gang bata kuno saat Anda tersandung pada gereja-gereja Italia dan kotak. Venesia adalah tempat yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi.

Baca Juga :

10 Negara Terkaya di Dunia 2016


3. St. Thomas
Terletak di Kepulauan Virgin, St. Thomas terkenal dengan pantai dan belanja, tempat tidur dan sarapan dot sebuah pulau yang melayani pasangan dan keluarga. Meskipun itu hanya 32 mil persegi, St. Thomas memiliki satu juta mil senilai hal yang harus dilakukan. Pergi berbelanja dan berlayar, snorkeling dan wisata, atau menyelam dan makan. Menikmati pulau ini lapangan golf terkenal di dunia, pantai gambar-sempurna dan spektakuler kehidupan malam. Ada adegan pesta batas sehingga Anda akan mendapatkan damai dan tenang saat Anda menatap mata kekasih Anda.

2. Hawaii
Hawaii adalah salah satu tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Hawaii adalah satu-satunya negara bagian AS terdiri seluruhnya dari pulau-pulau. Ini adalah kelompok pulau paling utara di Polinesia, menduduki sebagian besar negara kepulauan di Samudra Pasifik tengah. Apakah Anda berada di Maui atau pulau besar, Hawaii menawarkan pilihan yang sangat baik untuk pasangan. pantai tropis, hutan tropis, suite mewah, surfing, dan berlimpahnya satwa liar. Hawaii adalah benar-benar surga.

1. Paris
Paris adalah ibukota dan kota terpadat dari Perancis. Hal ini terletak di sungai Seine, di utara negara itu, di jantung region Île-de-France. Paris dibuat untuk pecinta dengan baik makanan, anggur, dan atmosfernya. Makan oleh cahaya lilin di depan menara Eiffel, berjalan-jalan Champs Ely-melihat, dan memiliki piknik di taman. Paris memancarkan cinta dan telah pasangan menawan selama berabad-abad.

1 comment:

  1. saya IBU anisa ,tki di malaysia
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada ki.Nawe
    atas dana ghaib yang
    kemarin aki berikan alhamdulillah ternyata itu benar2 ada
    dan berkat bantuan
    ki nawe saya bisa
    melunasi semua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu AKi NAWE alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan KI NAWE sekali lagi
    makasih banyak yah KI NAWE…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya hubungi KI NAWE di nomor
    0852-1837-9259 dijamin
    100% ada atau silahkan
    buktikan sendiri

    ReplyDelete

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan