Friday, June 24, 2016

Gambar dari : imgur.com

Anda ingin liburan? Ingin mendapat tempat-tempat terbaik?

Simak artikel ini untuk mendapatkan referensi mengenai negara-negara yang paling indah. Jika anda orang lokal? tidak perlu jauh-jauh krna anda sudah berada di salah satu tempat yang paling indah. Namun jika anda ingin merasakan sensasi berbeda dengan negara-negara indah lainnya, silahkan kunjungi negara-negara yang ada daftar berikut yang sudah saya rangkum dari situs analisis internasional :)

10. Indonesia

Negara yang indah pertama di dunia dalam daftar ini sekarang adalah Indonesia. Indonesia adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Indonesia memang tidak memiliki kota berkembang yang terbaik, tetapi memiliki pantai yang indah di pulau Bali. Dunia telah mengakui bahwa Bali memiliki pantai yang menakjubkan yang menampilkan sangat baik surga alam di bumi. Dan, juga, ada banyak menakjubkan tempat wisata untuk dikunjungi di sekitar Indonesia. Itulah mengapa terdaftar sebagai salah satu negara yang paling indah di dunia.

9. Selandia Baru

Selandia Baru adalah negara pariwisata populer lain. Hal ini dikenal terbaik sebagai memiliki pemandangan- pemandangan paling indah dari salju dan gunung. Banyak wisatawan telah mencatat bahwa perjalanan melalui Selandia Baru adalah pengalaman yang menarik bagi mereka karena mereka bisa melihat banyak keindahan alam yang menakjubkan dari negara ini. Beradab oleh pembangunan modern dan cantik alami berdasarkan wilayah geografis, menggabungkan dan membuat Selandia Baru menjadi negara besar untuk mengunjungi.

8. Australia


Australia adalah negara yang indah lain, mirip dengan Selandia Baru. Namun, Australia jauh melampaui negara. Ini adalah sebuah benua besar yang penuh dengan sumber daya alam dan pesona alam yang menakjubkan. Ada banyak tempat indah untuk dikunjungi dan saksi dengan mata sendiri. Dan, Anda mungkin merasa sulit untuk melihat di tempat lain di seluruh dunia seperti Penguin Parade di Philip Island. Serta, Australia adalah negara maju, mereka memiliki infrastruktur besar serta cukup anggaran untuk melestarikan dan menjaga alam mereka sangat baik. Itulah sebabnya Australia itu indah dan masih bisa tetap indah untuk wisatawan dunia untuk mengunjungi.

7. Japan


Jika berbicara tentang keindahan wilayah geografis dan budaya suatu negara, negara lain untuk di Asia menyebutkan akan Jepang. Jepang adalah negara dengan bunga yang paling indah, dan yang dapat dilihat di mana-mana di sekitar kota atau kota-kota mereka. Apa yang bahkan lebih istimewa adalah kombinasi dari alam yang indah dan arsitektur budaya orang Jepang. Seperti yang sering untuk orang-orang Jepang, segala sesuatu yang tlah dibangun menjadi sesuatu yang sangat menarik krna didukung dengan alam sekitar. Yang membuat seluruh menjadi tampak unik dan menakjubkan.

6. Perancis


Perancis adalah negara tua di Eropa yang kaya akan budaya. Dan, banyak orang yang telah mengunjungi Prancis yang paling menikmati pemandangan kota-kotanya. Karena mereka memiliki budaya yang panjang dan kaya dalam sejarah, telah melekat pada banyak bangunan arsitektur. Hal ini memungkinkan orang untuk merasakan semangat budaya dan sejarah mereka melalui gedung-gedung. Tapi, secara umum, mereka telah diawetkan alam dan budaya mereka sangat baik. Yang membentuk rasa untuk trus mengunjungi.

5. Amerika Serikat


Amerika Serikat Amerika adalah negara yang penuh dengan perkembangan beradab. Memiliki berbagai keindahan alam dan modern di banyak tempat di seluruh semua negara mereka. Jika Anda ingin melihat kota bangunan dengan beton besar?. Jika Anda ingin melihat situs alam yang indah? Anda dapat menemukan mereka dengan mudah di seluruh Amerika Serikat. Dan, karena itu, Amerika Serikat Amerika telah menerima jutaan wisatawan setiap tahun. Jadi, itu adalah tanpa keraguan bahwa itu adalah salah satu negara yang paling indah di dunia.

4. Inggris


Serupa dengan Amerika Serikat, Inggris bahkan lebih dari sebuah negara yang kaya akan budaya Barat dan tradisi. Seperti di Perancis, sebagian budaya kaya telah melekat pada arsitektur mereka telah membangun ratusan tahun yang lalu untuk membentuk karakter London yang indah dan kota-kota lain seperti hari ini. Inggris tidak hanya di kalangan termasuk dalam negara-negara yang paling indah untuk dikunjungi, tetapi juga negara yang damai dan lembut untuk tinggal, setidaknya untuk sementara waktu.

3. Afrika Selatan


Afrika Selatan memang tujuan wisata yang unik di dunia, dan gambar yang paling terkenal adalah berbagai binatang liar di seluruh wilayah. Bahkan, Afrika Selatan tidak memiliki keindahan musim bersalju atau suasana greeny seperti negara-negara lain, tetapi memiliki koleksi terbesar habitat hewan liar alami dan tentu setiap orang ingin melihat.

2. Italia

Italia juga telah dikenal sebagai salah satu negara yang paling indah di dunia. Apa yang paling dihargai adalah kota-kota kecil yang menawan di seluruh negeri. Yang benar-benar pemandangan yang unik dan pengalaman itu bisa memberikan kepada pengunjung. Ini yang membuat ciri khusus sendiri. Selain itu, Italia juga memiliki banyak kota-kota bersejarah terkenal seperti Venice dan Rome yang jutaan orang ingin mengunjungi.
Baca juga :

10 Kota Paling Canggih di Dunia

10 Kota Terindah di Dunia

1. Skotlandia

Sejauh ini, berdasarkan kesepakatan mayoritas banyak wisatawan, negara yang paling indah sekali adalah Skotlandia. Dikatakan bahwa Skotlandia memiliki kombinasi sempurna dari pemandangan alam, pengalaman wining terbaik, menghangatkan hati orang-orang lokal, dan kaya akan budaya dan tradisi. Yang membuatnya menjadi negara yang sangat sering dikunjungi. Dan, beberapa wisatawan bahkan mencatat bahwa Skotlandia adalah benar-benar seperti tempat dalam mimpi. Hal ini begitu indah bahwa Anda tidak ingin keluar dari negara ini.Sebenarnya, keindahan sebuah kota atau negara didefinisikan secara berbeda. Beberapa negara yang terkenal karena kota-kota modern dan fashion sementara beberapa mungkin terkenal dengan objek wisata alam dan suasana hijau di seluruh negeri. Namun, daftar negara yang paling indah dalam pasal ini antara semua kategori tersebut. Jika Anda ingin mengunjungi beberapa negara, Anda dapat memilih beberapa dari daftar di ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan