Wednesday, June 22, 2016

Bagi Para Travelers Mancanegara dan Internasional yang sedang mencari spot-spot menarik untuk di kunjungi, kami sudah sediakan daftar 10 Kota Terindah di Dunia yang tlah kami rangkum dari beberapa sumber International seperti luxatic.com, Semoga kita semua punya kesempatan langsung untuk membuktikan seberapa indah kota-kota tersebut.  Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel di bawah ini. 


10. Júzcar (Andalusia)

Juzcar hanya desa kecil ratsa-rata terletak di Andalusia, Ratusan warga mencat rumahnya dengan warna biru sehingga membuat Juzcar begitu mencolok di tengah kota-kota Andalusia lain yang biasanya didominasi warna putih untuk merayakan pemutaran perdana film Smurf. makeover ini begitu populer dengan penduduk setempat (belum lagi turis), bahwa mereka menolak Sony Pictures` menawarkan untuk mengecat desa - yang sekarang salah satu tempat yang paling luar biasa.

9. Reine (Norwegia)

Bagian dari kepulauan Lofoten di utara Norwegia, Reine adalah salah satu tempat yang paling indah pemandangan utara Lingkaran Arktik. Anehnya cuaca sungguh ringan disini, sehingga penduduk setempat dan wisatawan dapat mengambil keuntungan  dari lingkungan yang menakjubkan, seperti hiking, atau sekedar duduk mengagumi pemandangan dan pondok nelayan kuno disini.

8. Sidi Bou Said (Tunisia)

Sidi Bou Said, warna-warni yang tercipta dalam kehidupan ini tampaknya tidak terlalu penting. Kehidupan mereka cukup dipenuhi dengan dua warna, yaitu putih dan biru. Inilah warna yang mendominasi salah satu obyek wisata ternama, khususnya untuk penduduk Tunisia, negara di sisi utara Benua Afrika itu.Sidi Bou Said, duduk dengan bangga di atas tebing yang menghadap Laut Tengah dan begitu ideal  untuk memberikan pemandangan  yang sungguh menawan.

7. Wengen (Swiss)

Salah satu desa yang paling indah dan indah di Eropa, berada di Swiss. Wengen menarik ribuan wisatawan setiap tahun, baik di musim panas dan di musim dingin.Terletak tinggi di pegunungan Alpen, tempat ini tentu sangat cocok untuk ski. Fitur lain yang menarik adalah ternyata desa benar-benar bebas kendaraan bermotor , untuk meningkatkan kualitas udara, mengurangi tingkat kebisingan, dan umumnya menambah ketenangan dan kenyamanan tempat.

6. Shirakawa-go (Jepang)

Shirakawa adalah nama sebuah desa yang terletak di Prefektur Gifu, Jepang. Desa ini paling terkenal dengan adanya sebuah bagian desa kecil yang menjadi tempat berdirinya rumah-rumah tradisional Jepang yaitu gasshō-zukuri. Shirakawa-go membentang antara gunung-gunung, di daerah termasuk desa yang menerima  salju terberat di antara desa di belahan dunia. Akibatnya, penduduk setempat mengembangkan jenis khusus dari gaya bangunan yang dikenal sebagai gassho-zukuri. Rumah dibangun fitur cara ini tebal, berbentuk segitiga atap jerami, mengingatkan tangan bergabung dalam doa, bentuk yang dirancang untuk membelokkan salju yang berat. Luarbiasa kan?

5. Burano (Italia)

Kota rumah banyak warna di Italia bernama Burano, adalah sebuah pulau di Venesia Utara, hanya 40 menit dari Venice dengan menaiki perahu. Burano adalah sebuah desa nelayan tua, dan tradisi nelayan Burano sejak zaman Romawi. Pulau ini terkenal dengan seni pembuatan renda dan rumah-rumah yang berwarna-warni cerah.. Jadi yang penting adalah fitur ini (yang dimulai sebagai cara bagi nelayan untuk membedakan rumah mereka melalui kabut), namun saat ini  perlu persetujuan khusus jika seseorang ingin mengecat rumah .

4. Bibury (Inggris)

Bibury adalah desa indah yang terletak di distrik Gloucestershire, provinsi South West England, Inggris. Desa ini memiliki pemandangan indah khas wilayah Costwold, Inggris, dan terkenal dengan rumah pondok atau cottage-cottage batu tradisional, yang berasal dari abad 17an. Karena keunikan serta keindahannya, tak heran jika Bibury disebut sebagai desa paling indah di Inggris oleh pengrajin dan seniman terkenal William Morris pada tahun 1870an. Sejak saat itulah, Bibury mulai dikenal luas dan dibanjiri oleh wisatawan, dan bertahan hingga sekarang.

Baca Juga:

3. Hallstatt (Austria)

Desa tepi danau Hallstatt, terletak sebelah tenggara dari Salzburg tepat di jantung Austria, tidak hanya memukau indah, tetapi juga memiliki cukup masa lalu di belakangnya. Historis berkat kaya untuk tambang garam kaya, desa ini terkenal karena memberikan nama menjadi budaya Hallstatt, yang sebagian besar terkait dengan Celtic kuno.Desa Hallstatt inilah yang menjadi tujuan utama dari banyak turis yang berkunjung ke Austria, pasalnya kota ini merupakan gambaran dari apa yang telah dijelaskan di awal, dari mulai kebersihan dan kerapihannya hingga pemandangan alamnya yang menyerupai negeri dongeng. Dengan segala keindahan dan juga perpaduan budaya yang dimiliinya bahkan membuat UNESCO memasukan desa indah ini ke dalam daftar warisan dunia pada tahun 1997 silam.

2. Oia (Yunani)

Salah satu dari kota-kota yang spektakuler  keindahannya di Yunani adalah Oia, yang merupakan tempat yang paling penting untuk dikunjungi ketika berada di Santorini. Santorini memang selain kaldera dan pantainya juga terkenal dengan uniknya bangunannya. Bangunan berwarna putih bersih dengan kubah biru kerap menghiasi kartu pos atau publikasi wisata di internet, karena bangunan ini melengkapi keindahan panorama alam Santorini. Oia merupakan salah satu dari 4 kota yang berada di kaldera selain Fira, Firostefani dan Imerovigli yang menawarkan kompleks bangunan yang sempurna.

1. Eze

Eze adalah tempat luar biasa indah, terletak di sepanjang French Riviera. Naik 1.400 kaki di atas permukaan laut, itu menghadap pantai dan menawarkan pemandangan menakjubkan dari Laut Mediterania.Selain lokasinya, Eze juga menawarkan pesona abad pertengahan tertentu, berkat banyak bangunan terawat baik dari  abad-lama.

Sumber : luxatic.com

0 komentar:

Post a Comment

Pilih Bahasa

Popular Posts

Iklan